Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 02:55 WIB
 

Perhiasan Dipercaya Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Oleh : Aris Danu | Jumat, 23 Februari 2018 | 00:40 WIB
Perhiasan Dipercaya Tingkatkan Rasa Percaya Diri
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Tanpa kita sadari, perhiasan emas merupakan bagian dari fashion yang sehari-hari menunjang penampilan. Banyak yang beranggapan bahwa perhiasan mampu menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri.

"Emas saat ini menjadi bahan koleksi dan bagian dari gaya hidup kekinian, terutama para ibu-ibu dan wanita muda," kata Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda saat pameran koleksi perhiasan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Erwin mengatakan, memanjakan penampilan merupakan bagian dari gaya hidup kaum hawa. Oleh karenanya, USB Gold yang merupakan mereka pusat emas model baru, menghadirkan model terbaru yakni, "Confident in Gold".

"Confident In Gold maksudnya adalah salah satu cara UBS yang ingin mengajak wanita Indonesia tampil percaya diri dengan emas. Karena wanita dan emas tidak lepas dari fashion," ujar Erwin.

Peluncuran "Confident In Gold" bekerjasama dengan Carendelano. Nama Carendelano sendiri dikenal sebagai celebrity fashion stylist yang telah banyak dipercaya oleh artis-artis papan atas Indonesia.

"Karena perhiasan emas itu berharga. Akhirnya kami memilih ikon, yaitu sosok celebrity fashion stylist karena dia memiliki kemampuan untuk membimbing wanita untuk update tampilan terkini," demikian Erwin Subanda. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x