Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 02:54 WIB
 

Nikmati Sensansi Black Pizza yang Lembut

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 21 Februari 2018 | 12:15 WIB
Nikmati Sensansi Black Pizza yang Lembut
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Apakah Anda pernah menemukan pizza berwarna hitam? Ternyata di Indonesia ada sajian pizza berwarna hitam dengan bahan alami.

Menurut Stephen McCarthy, president director pizza hut, pemilihan warna hitam memang tergolong unik. Karena ini adalah bagian dari hasil sebuah inovasi baru dari pizza hut.

"Kenapa dipilih warna hitam karena inovasi baru dan unik dari warnanya saja sudha unik. Teksturnya juga sangat spesial. Begitu lembut dan sangat cocok diberikan topping aja saja sesuai keinginan pengunjung," papar Stephen saat ditemui di Pizza Hut Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (21/02/2018).

Masih menurutnya, warna hitam yang ditampilkan dibuat dari arang dan beberapa tumbuhan antara lain batok kelapa dan kayu serta pewarna alami lainnya. Untuk semua bahan, Stephen memastikan segalanya halal.

"Black pan pizza yang berupa roti berwarna hitam tebal, cocok bagi Anda yang ingin menikmati rasa original dan kelembutan adonan black pizza. Sedangkan bagi Anda yang menyukai keju, Black pan stuffed crust hadir menawarkan rasa yang berbeda dengan pinggiran keju mozzarella yang meleleh pada gigitan pertama," tambahnya.

Jika Anda ingin menikmati pizza bersama keluarga dan buah hati tercinta, Anda bisa melihat anggota keluarga baru yaitu Sammy dan Sally, dua robot pintar yang menciptakan pengalaman unik dan menyenangkan. Kedua robot tersebut tersebut bisa bernyanyi, menari, dan bermain games.

"Kehadiran dua robot tersebut diyakini akan menambah keriaan para pengunjung sambil sambil menikmati hidangan pizza yang lezat," kata Joe Sasanto, General Manager Pizza Hut Indonesia.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x