Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 03:50 WIB
 

Mitos Diet yang Harus Dihindari

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 20 Februari 2018 | 09:33 WIB
Mitos Diet yang Harus Dihindari
(Foto: Boldsky)

INILAHCOM, Jakarta - Ada berbagai jenis diet, yang menghasilkan hasil akhir yang berbeda.

Mengutip dari boldsky, Selasa (20/02/2018), beberapa orang mengambil diet rendah lemak untuk menurunkan berat badan, orang lain bisa diet protein tinggi untuk mendapatkan massa otot. Demikian pula, ada diet yang berbeda untuk meningkatkan imunitas Anda, metabolisme, diet yang dapat mencegah dan mengobati kondisi kesehatan tertentu, dll.

Diet yang melibatkan berikut satu set makan kebiasaan aturan yang dirancang untuk membantu Anda mencapai hasil yang Anda inginkan. Menjalankan diet bisa agak sulit, terutama pada awalnya, tapi ketekunan adalah kuncinya.

Berikut adalah tips diet yang mungkin bermanfaat untuk Anda.

1. Diet yang sementara sejumlah majalah, website dan bahkan beberapa orang di sekitar Anda dapat memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk mengikuti diet tertentu, hanya untuk beberapa hari atau bulan, sampai Anda menurunkan berat badan atau mencapai tujuan yang diinginkan dan kemudian berhenti!

Namun, tip ini palsu karena diet yang hanya dapat bekerja jika Anda tetap untuk menjalankannya terus-menerus. Masalah kesehatan sebelumnya Anda melakukan diet tertentu, bisa datang kembali.

2. Ada juga diet yang hanya mengkonsumsi banyak buah. Kita semua tahu bahwa mengkonsumsi buah secara teratur sangat sehat, karena memiliki banyak manfaat dan juga penting bagi tubuh.

Namun, penelitian menunjukkan, mengkonsumsi lebih dari beberapa porsi buah dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti banyak buah-buahan memiliki jumlah yang tinggi kandungan gula dan fruktosa.

3. Memotong lemak. jika mereka memotong semua jenis makanan lemak, diharapkan dapat menurunkan berat badan lebih cepat. Namun, bagi tubuh ternyata agar berfungsi dengan baik, lemak sehat sangat penting.

Jadi, memotong lemak sehat seperti minyak kelapa, ghee, alpukat, dll, dapat menyebabkan kekurangan gizi.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x