Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 17:49 WIB

200 Hadiah untuk Pengunjung Jakarta Sneakers Day

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 19 Februari 2018 | 19:45 WIB

Berita Terkait

200 Hadiah untuk Pengunjung Jakarta Sneakers Day
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Beragam produk keren dengan merk terkenal akan dibagikan untuk para pengunjung Jakarta Sneakers Day pada 1-3 Maret di the hall Senayan City, Jakarta.

"Sekitar 200 produk ternama dari Gshock, Puma, Nike, Adidas, Vans, dan masih banyak lagi akan dibagikan kepada pengunjung Jakarta Sneakers Day. Ini akan dibagikan di jam akhir setiap harinya," papar kata Andrey Noelfry Tarigan, Event Director Jakarta Sneakers Day 2018, saat ditemui di acara Jakarta Sneakers Day Back to the Roots, Jakarta, Senin (19/02/2018).

Tidak tanggung - tanggung, Andrey menambahkan, bahwa hadiah yang akan diberikan untuk para pengunjung yang sudah berbelanja adalah sebuah sepatu Nike Jordan seharga kurang lebih Rp.22 Juta.

"Seharinya kami akan memberikan hadiah setidaknya tiga pasang sepatu," tambah Andre.

Kemudian, beragam promo dapat dinikmati oleh para pengunjung di acara tersebut. Salah satunya adalah bagi para pemegang produk BCA. Diskon atau potongan harga Rp500 ribu untuk 250 pembeli pertama setiap hari. Bagi pengguna Kartu Kredit BCA, pengunjung akan memperoleh cicilan sebesar 0 persen untuk pembelian sneaker di Jakarta Sneaker Day 2018 dan promo Flazz BCA Limited Edition Jakarta Sneaker Day.

Selain itu, BCA menawarkan harga spesial tiket masuk hanya Rp.30 ribu setiap pembelian menggunakan Sakuku baik melalui online maupun Ticket box pada saat acara berlangsung.

Kemudian, pengunjung dapat memperoleh double kupon undian setiap pembelian tiket masuk dengan Sakuku. Serta Sesi Doorprize khusus pengguna Sakuku.

"Di BCA Jakarta Sneaker Day 2018, nasabah diberi kenyamanan dengan bertransaksi secara aman dan nyaman langsung dengan smartphone melalui aplikasi Sakuku. Pada aplikasi Sakuku, pengguna juga dapat melakukan split bill sehingga dapat melakukan pembayaran untuk beberapa orang. Menariknya lagi, pengguna aplikasi Sakuku dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM. Beberapa poin keuntungan ini tentunya menambah nilai praktis dari nasabah, khususnya bagi generasi millenials yang sudah sangat bergantung pada smartphone," kata Senior Vice President Marketing Communication BCA, Norisa Saifuddin.(tka)

Komentar

Embed Widget
x