Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 02:55 WIB
 

Jakarta Sneakers Day 2018

Acara Sneakers Layaknya Fashion Week

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 19 Februari 2018 | 19:34 WIB
Acara Sneakers Layaknya Fashion Week
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - BCA Jakarta Sneaker Day (JSD) yang kali ini memiliki tema Back to the Roots!, merupakan acara tahunan yang mempertemukan komunitas pecinta sneaker dengan para penjual sneaker di Jakarta.

Menurut Anugrah Aditya selaku brand Ambassador Jakarta Sneakers Day, acara yang digelar pada 1-3 Maret mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta, akan menjadi acara layaknya fashion week. Maklum saja, ini adalah tahun kedua Jakarta Sneakers Day digelar setelah pada tahun lalu sukses menarik perhatian para pecinta sneakers.

Pada tahun 2017 dengan total pengunjung 15.274 orang dan perputaran uang mencapai Rp12,5 miliar pelaksanaan selama dua hari.

"Ini seperti gelaran fashion week. Orang - orang sekarang banyak yang menjadi penggemar sneakers. Ini bukan hanya bagi pria tetapi juga buat para wanita penggila sneakers," papar Anugrah Aditya saat ditemui di jumpa pers Jakarta Sneakers Day 2018, Jakarta, Senin (19/02/2018).

Dengan melihat geliat para pecinta sneakers yang semakin banyak di Indonesia, diharapkan pada tahun ini, Jakarta Sneakers Day akan menjadi barometer sneakers di Indonesia.

"Kami menargetkan 21 ribu tiket untuk tiga hari penyelenggaraan. Tentunya untuk penjualan harus melebihi tahun kemarin," kata Andrey Noelfry Tarigan, Event Director Jakarta Sneakers Day 2018. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x