Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:08 WIB

Gaya Keluarga Junior Liem Rayakan Imlek

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 15 Februari 2018 | 21:30 WIB

Berita Terkait

Gaya Keluarga Junior Liem Rayakan Imlek
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu aktor yang merayakan imlek adalah Junior Liem (32). Dia sangat menanti perayaan imlek dengan keluarga tercinta.

Perayaan Imlek kali ini akan semakin istimewa karena ini adalah perayaan Imlek pertama bagi anak lelakinya, Theodore Iori Liem (11 bulan), dari pernikahannya dengan aktris Putri Titian (26). Junior Liem dan Putri Titian merasa, mereka membutuhkan busana yang nyaman yang dapat membuat mereka tetap kering sepanjang hari dalam segala aktivitas.

Junior dan istrinya mengunjungi kerabat dengan menggunakan pakaian dalam yang sejuk dipakai, cepat kering, menyerap keringat dan dapat mengontrol bau tak sedap dari keringat yang kemudian dilapis dengan pakaian luar.

"Saya dan istri ingin menikmati momen yang berharga, bersenang-senang dengan Iori khususnya selama perayaan Imlek ini. Kami perlu menggunakan sesuatu yang rapi dan yang terpenting juga nyaman," papar Junior Liem, Jakarta, Kamis (15/02/2018).

Masih menurutnya, acara biasa diselenggarakan di rumah salah satu keluarga dan banyak keluarga yang kumpul. Secara otomatis, lanjutnya, akan berasa gerah juga apalagi sekarang Iori sudah lincah karena lebih banyak bermain.

"Jadi, AIRism menjadi salah satu jawaban untuk saya dan Putri. Kami menyadari bahwa merasa nyaman sekaligus tampil keren adalah hal yang penting di hari spesial. Meskipun aktif bergerak sepanjang perayaan yang meriah ini, pakaian dapat tetap kering dan bebas bau tak sedap serta tetap kering sepanjang hari dengan memakai AIRism innerwear dari UNIQLO," tambahnya.

AIRism menjaga tetap sejuk dan nyaman dengan rasa lembut dan halus. Bahkan setelah banyak beraktifitas, AIRism masih tetap terasa nyaman. Kemudian, dengan menggunakan AIRism menjadi bagian LifeWear sehari-hari untuk keluarga saya.

AIRism adalah inovasi koleksi innerwear UNIQLO untuk wanita dan pria yang dapat digunakan sehari-hari. Koleksi ini selalu terus diinovasi, dibuat lebih ringan, didesain lebih baik, dan dibuat lebih nyaman untuk kehidupan orang-orang.

Koleksi ini dibuat dengan teknologi AIRism yang maju, dengan lapisan yang lembut dan ringan untuk membantu melepaskan panas, melembapkan, dan beradaptasi dengan kondisi di bawah lapisan pakaian lain untuk memastikan kenyamanannya.

Hasil inovasi ini adalah busana yang mengikuti bentuk tubuh dengan fleksibel dan cepat kering untuk kenyamanan yang maksimum serta keunggulan anti bakteri untuk menjaga kita tetap bersih.(tka)

Komentar

x