Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 06:35 WIB
 
Hide Ads

Wow, Nikmati Halal Tour Keliling Eropa

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 12 Februari 2018 | 19:45 WIB
Wow, Nikmati Halal Tour Keliling Eropa
(Foto: inilahcom/Didik)

INILAHCOM, Jakarta - Menikmati keindahan Eropa mungkin menjadi impian banyak orang. Namun, apakah Anda terpikir untuk menikmati tour halal ke enam negara di Eropa?

Mungkin awalnya Anda berpikir hal tersebut tidak mungkin terjadi. Ternyata, dengan Eva Dwi Nur Y, seorang tour leader, semua itu nyata dan sudah berjalan dengan lancar. Bersama Cheria Holiday, Halal Tour ke Eropa tersebut bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

"Banyak orang yang ke Eropa, tapi kesulitan mencari makanan halal dan tempat ibadah untuk sholat. Nah, inilah salah satu peluang untuk berbisnis wisata halal. Dengan halal tour, kita bisa mengajak para tamu untuk tetap bisa beribadah dengan nyaman serta menikmati jalan - jalan keliling Eropa," kata Eva Dwi Nur Y, saat ditemui di acara talkshow Bisnis Travel Jaman Now, Jakarta, baru - baru ini.

Durasi yang ditawarkan adalah 10 hari 7 malam dengan tujuan Milan, MT. Titlis, Lucerne, Zurich, Frankfurt, Amsterdam, Brussels, dan Paris. Semua bisa dikunjungi dan tentunya dilengkapi dengan menikmati makanan khas sesuai tempat yang dituju.

Pasti semua berfikir apakah makanan yang dinikmati halal? Iya, pastinya. Hal itu sangat ditekankan oleh Eva, karena dia benar - benar memesan langsung ke restoran yang dituju untuk memasak makanan halal.

"Misalnya, kita datang menikmati aneka pasta. Tentunya, dengan toping yang benar - benar halal, seperti ayam atau seafood. Ini sangat aman untuk dinikmati," tambahnya.

Untuk menikmati perjalanan panjang tersebut, tidak perlu mengeluarkan ongkos yang besar. Karena, hanya dengan investasi sebesar Rp.35 juta, Anda bis memiliki kenangan indah di Eropa ke enam negara. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x