Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 03:25 WIB
 

Fashion Show Musical Tampilkan Karya 27 Desainer

Oleh : Aris Danu | Minggu, 11 Februari 2018 | 20:23 WIB
Fashion Show Musical Tampilkan Karya 27 Desainer
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Memasuki usia ke-9 pada tahun 2018 ini, Emporium Pluit Mall menggelar fashion show musical bertema Emporium Golden Glam. Kegiatan ini melibatkan 27 desainer dan dimeriahkan 9 artis kenamaan Tanah Air.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengatakan, "Event ini merupakan sebuah panggung untuk merayakan perbedaan. Betapa indahnya semangat Bhineka Tunggal Ika ketika kita bisa menerjemahkannya dalam kehidupan keseharian kita. Semangat itulah yang ingin terus digaungkan oleh Emporium Pluit Mall, sebagai salah satu bentuk kontribusi dan sumbangsih moral kami pada Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/2/2018).

Ellen menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membangkitkan geliat para konsumen dalam berbelanja di pusat perbelanjaan. Mengingat di era digital banyak yang beralih ke toko daring alias online shop.

"Pengelola Mall harus mengikuti jaman now. Semua tenan yang ada juga harus berbenah mengikuti tren yang ada, karena masyarakat yang ingin berkunjung ke Mall jumlahnya juga masih banyak," paparnya.

Ellen menambahkan, dengan sejumlah langkah pembenahan tersebut, Emporium Mall Pluit mampu bertahan hingga di usianya yang ke-9 ini. Bahkan pusat belanja yang berada di kawasan utara Jakarta itu semakin mengokohkan diri sebagai Mall dengan segmen menengah ke atas, yang menjadi pilihan berbelanja dan berekreasi bagi keluarga.

Emporium Golden Glam berlangsung mulai tanggal 9 Februari hingga 4 Maret 2018 mendatang. Kegiatan yang akan digelar antara lain, fashion show musical dengan menggandeng top desainer Indonesia. Tidak kurang dari 27 desainer memamerkan karya rancangannya, seperti Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Rudy Chandra, Wilsen Willim, dan lain-lain.

Kegiatan ini juga dielaborasi dengan 9 diva dan artis papan atas Indonesia. Mereka yang ikut meramaikan kegiatan fashion show musical antara lain, Krisdayanti, Ashanty dan Aurel. Selain itu ada juga Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Mytha Lestari, Titi DJ dan Helena. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x