Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:36 WIB

Kreatif Membuat Cokelat di KidZania

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 9 Februari 2018 | 21:40 WIB

Berita Terkait

Kreatif Membuat Cokelat di KidZania
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - KidZania Jakarta bersama PT Nirwana Lestari (Silver Queen) kembali mengedukasi dan berbagi kecerian kepada pengunjung KidZania. Seperti apa?

Kali ini dengan tema KidZania Fun Chocolate Creation with Silver Queen. Pada bulan Februari yang penuh kasih kasih sayang ini KidZania membuat sebuah acara yang dikemas menarik dengan content edukasi berupa talkshow. Acara ini dilaksanakan di minggu kedua Februari yakni di tanggal 09, 10, 11, 14, 16 dan 18 Februari 2018.

Disamping itu, pengunjung KidZania khususnya anak-anak juga dapat merasakan langsung membuat kreasi cokelat lewat cetakan karakter KidZania bersama para orang tua. Diakhir kegiatan KidZania Fun Chocolate Creation with Silver Queen, setiap pengunjung yang sudah berpartisipasi akan mendapatkar chocolate bar persembahan dari Silver Queen.

"Sebagai pelopor edutainment theme park di Indonesia, KidZania mendukung penuh upaya mencerdaskan anak-anak Indonesia. KidZania Fun Chocolate Creation with Silver Queen dibuat khusus untuk mengakomodir rasa curiosity atau rasa keingintahuan dan ketertarikan anak terhadap cokelat yang begitu tinggi. Anak bisa belajar Iangsung dari ahli gizi mengenai manfat mengonsumsi cokelat, menyimak cooking demo yang mudah dipraktekkan di rumah hingga berkreasi membuat cokelat yang dapat dibawa pulang,"Fani Moe selaku Marketing Communication Manager KidZania Jakarta, Jakarta, Jumat (09/02/2018).

Masih menurutnya, dia berharap acara tersebut meningkatkan kedekatan antara orangtua dengan buah hatinya dengan cara membuat cokelat bersama.

Khusus acara KidZania Fun Chocolate Creation with Silver Queen, KidZania memberikan diskon tiket masuk sebesar 40 persen kepada pengunjung KidZania apabiia ingin mengikuti acara ini. Setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu acara berlangsung sebanyak dua sesi (siang dan sore) dengan peserta sekitar 40 orang tiap sesinya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x