Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 13:19 WIB

Watsons Tawarkan Beragam Keuntungan Bagi Pelanggan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 8 Februari 2018 | 22:40 WIB

Berita Terkait

Watsons Tawarkan Beragam Keuntungan Bagi Pelanggan
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Jaringan ritel kesehatan dan kecantikan asal Hong Kong, Watsons meluncurkan program member card di Indonesia. Program ini untuk memanjakan pasien sekaligus konsumen dalam mencari kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan.

"Fokus pelanggan tidak lagi hanya pada kualitas produk dan juga promosi yang diberikan, melainkan lebih kepada kualitas pelayanan yang pada akhirnya menjadi faktor penentu utama bagi pelanggan untuk datang dan berbelanja kembali. Selain itu, inovasi juga menjadi faktor penting agar tetap menjadi yang lebih unggul," kata Lilis Mulyawati, selaku Presiden Direktur PT. Duta Intidaya Tbk di Jakarta, baru-baru ini.

Peluncuran program member card ini di Indonesia merupakan yang terakhir. Sebelumnya Watsons telah meluncurkan di Hong Kong, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Turki, dan Ukraina.

"Ini adalah (peluncuran) member card terakhir di seluruh dunia. Seluruh (gerai) Watsons di dunia sudah punya member card," ujarnya.

Lilis menambahkan, program ini cukup menarik karena akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan setia Watsons di Indonesia. Setidaknya ada delapan keuntungan dari program ini, diantaranya adalah welcome voucher sebesar Rp250 ribu, mendapatkan satu poin setiap pembelanjaan Rp20 ribu, harga spesial, hadiah spesial, hingga tambahan poin.

"Lewat member card kami juga bisa melihat apa sih yang disukai dan diminati customer, sehingga kita bisa lebih dekat dan memuaskan customer lewat kebiasan mereka," ujar Lilis.

Peluncuran program member card ini sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak 1 Januari 2018 lalu. Setiap harinya, kata Lilis, ada sekitar 1.500 member baru telah terdaftar.

Watsons berada di bawah naungan PT. Duta Intidaya Tbk, kini telah memiliki jaringan retail sebanyak 80 gerai di seluruh Indonesia dan akan membuka 40 gerai lainnya pada tahun ini. [adc]

Komentar

Embed Widget

x