Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:42 WIB

Konsumsi Smoothies Lezat untuk Kesehatan Tubuh

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 2 Februari 2018 | 15:30 WIB

Berita Terkait

Konsumsi Smoothies Lezat untuk Kesehatan Tubuh
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Jika Anda berencana untuk menurunkan berat badan dengan cepat, Anda bisa membuat smoothies yang lezat sebagai makanan harian. Penasaran apa saja?

Mengutip dari boldsky, Jumat (02/02/2018), smoothies adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan minuman campuran yangq menawarkan banyak nutrisi serta protein dan serat untuk membantu Anda tetap kenyang.

Smoothies dikemas dengan nutrisi penting yang juga menjaga kulit, rambut, tulang dan jantung Anda sehat. Smoothies dibuat dengan buah-buahan, sayuran, susu, yogurt protein dan bahan bergizi lainnya.

Mengkonsumsi buah dan sayuran dalam bentuk cair memudahkan tubuh untuk memecah nutrisi dan mencernanya. Bahan yang digunakan dalam smoothies akan menguntungkan Anda jika Anda menderita irritable bowel syndrome dan masalah pencernaan lainnya.

Memiliki smoothies untuk sarapan selanjutnya akan meningkatkan metabolisme Anda di pagi hari dan juga akan membuat Anda kenyang sampai makan berikutnya.

1. Peach dan Oatmeal

Smoothie ini dibuat dengan buah peach dan oatmeal serta dicampur dengan krim. Ini penuh protein dan mengandung oatmeal, yang akan membantu menurunkan kadar kolesterol Anda.

Cara membuat: Campurkan 1 cangkir irisan peach, 1 cangkir yogurt, seperempat cangkir oatmeal, seperempat sendok teh ekstrak vanili dan 1 cangkir susu almond.

2. Smoothie Tepung Kelapa mango smoothie

Ini adalah smoothie sarapan yang sempurna yang diisi dengan yumminess biji chia. Smoothie dikemas dengan protein dan serat dan akan meningkatkan asupan gizi Anda.

Cara membuat: Campurkan 2 sendok makan biji chia, 1 cangkir santan kelapa, sendok teh ekstrak vanili, cangkir mangga beku, dan sendok teh serpih kelapa.

3. Pisang Berry Smoothie

Anda bisa membuat smoothie ini dengan berry seperti stroberi, blueberry, raspberry dan buah beri lainnya pilihan Anda. Berries kaya akan vitamin C dan pisang penuh dengan antioksidan yang akan membantu menurunkan berat badan dan menjaga berat badan.

Cara membuat: Campurkan 1 pisang, cangkir stroberi, cangkir blueberry, cangkir raspberry dan 1 cangkir susu almond.

4. Oranye dan Yogurt Smoothie

Orange dikemas dengan banyak vitamin C serta bahan penguat metabolisme lainnya. Yogurt terdiri dari kalsium, yang membantu menjaga tulang tetap kuat.
Cara membuat: Campurkan 1 jeruk, 1 sendok teh ekstrak vanili, 1 sendok teh madu, cangkir teh almond, dan cangkir yogurt.(tka)

Komentar

Embed Widget
x