Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:11 WIB

Ini Tempat Kreatif Jaman Now di Tengah Kota

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 26 Januari 2018 | 16:30 WIB

Berita Terkait

Ini Tempat Kreatif Jaman Now di Tengah Kota
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Para pekerja jaman now sangat dinamis dengan tidak hanya berada di satu tempat saja. Melihat tren tersebut, semakin banyak tempat yang asik untuk tetap menuangkan kreativitas.

Salah satunya adalah di Greenhouse. Terletak di tengah kota, tepatnya di Kuningan, gedung Multivision lantai 25, Jakarta, co-working space ini memiliki desain yang ramah lingkungan dan berbasis konseptual. Dengan luas 1800 meter persegi, yang memiliki fasilitas lengkap seperti meja kerja, cafe, wifi, dan lainnya, sangat cocok untuk tepat menyatukan ide dan bekerja dengan gaya hidup masa kini.

"Kami ingin memberikan lingkungan hijau yang menstimulasi bagi pengguna dan merasa berada di taman diatas langit," papar Manish Nathani, Co-Founder Greenhouse saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Jumat (26/01/2018).

Masih menurutnya, interior Greenhouse telah dikurasi dan dirancang untuk memberi kesan natural dan harmonis untuk memancing kreatifitas.

Xin Wei, Kepala Sekolah Lasalle, perguruan tinggi desain ternama di Singapura merupakan perancang Greenhouse. Dengan menggunakan bahan natural seperti kayu, batu alam, dan banyak tanaman hijau, co-working space yang mempunyai atap setinggi 9 meter ini juga memiliki kafe dan bar kelas dunia serta pemandangan 360 derajat kota Jakarta.

Perlu diketahui, co-working telah menjadi suatu terobosan di dunia sebagai sebuah cara baru untuk bekerja dan berkolaborasi. Fleksibilitas dan efisiensi biaya mendorong popularitas co-working space.

Beberapa studi telah membuktikan bahwa co-working space meningkatkan produktivitas. Laporan menunjukan bahwa dari 70 persen yang disurvei, orang merasa lebih sehat dibanding bekerja di kantor tradisional, sementar 50 persen melaporkan bahwa mereka mendapatkan pendapatan lebih tinggi.(tka)

Komentar

Embed Widget

x