Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 20:40 WIB

Kolaborasi I.K.Y.K dengan STYLEHAUS

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 25 Januari 2018 | 17:55 WIB

Berita Terkait

Kolaborasi I.K.Y.K dengan STYLEHAUS
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Kolaborasi antara fasyen label lokal yaitu I.K.Y.K (I Know You Know) di bawah private label - STYLEHAUS. Penasaran seperti apa?

Gaya I.K.Y.K yang selalu mengedepankan layers (tumpuk) dalam setiap koleksinya, membuat kolaborasi ini semakin terlihat asik. Pada kolaborasi kali ini, I.K.Y.K mengeluarkan kembali mengeluarkan gaya terdahulu namun dibuat menjadi baru dengan warna yang berbeda.

"Jadi memang I.K.Y.K gayanya layers yang bertumpuk. Ada beberapa koleksi yang kami buat baru tapi dengan gaya lama. Misalnya ada yang the best sellers dengan warna yang lain. Sekarang dikeluarkan lagi. Misalnya dengan serut top. Bisa dijadikan top atau atasan, bisa juga digunakan untuk outers (luaran). Ini bisa digunakan sesuai dengan keinginan," Anandia Putri pendiri I.K.Y.K saat ditemui di acara peluncuran kolaborasi STYLEHAUS yang dijual di JD.ID, Jakarta, Kamis (25/01/2018).

Uniknya, koleksi kali ini sangat Eco friendly. Salah satunya adalah koleksi scraf yang dikeluarkan.

"Itu bisa dicuci dengan air biasa dengan air hangat biasa tanpa deterjen. Kita menggunakan bahan - bahan yang sudah didaur ulang. Sisa - sisa bahan yang sudah ada, kita kembali produksi untuk koleksi ini," tambahnya.

Beberapa koleksi yang ditampilkan terdiri dari 19 pakaian dan 4 tipe scarf dengan bahan yang sangat nyaman. Ini sapat dikenakan sebagia hijab maupun sebagai aksesoris pelengkap busana.

Koleksi yang menjadi favorit adalah atasan bergaya Asia, serta outer dan juga oversizes shirt. Koleksi tersebut dibandrol dengan harga mulai Rp. 299 ribu sampai Rp. 798 ribu.(tka)

Komentar

Embed Widget
x