Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:41 WIB

Gelato Secrets Gunakan 100 Persen Bahan Alami

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 24 Januari 2018 | 23:15 WIB
Gelato Secrets Gunakan 100 Persen Bahan Alami
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mungkin tidak banyak ditemukan gelato yang menggunakan bahan alami dalam pembuatannya. Salah satu yang benar - benar 100 persen mengedepankan bahan alami adalah Gelato Secrets. Penasaran seperti apa?

Menurut Caroline selaku Marketing & PR Manager Gelato Secrets, pada dasarnya, Gelato Secrets benar - benar menggunakan bahan asli hasil dari panen petani. Ini bisa dilihat dari buah - buahan yang digunakan untuk beragam rasa buah gelato.

"Gelato ini sangat natural, enggak pakai bubuk enggak pakai pengawet, untuk passion fruit benar - benar dari buah asli yang dikuliti, digiling sendiri, semuanya homa made," papar Caroline saat ditemui di gerai Gelato Secrets City Walk, Jakarta, baru - baru ini.

Untuk itu, jangan takut konsumsi Gelato. Anggapan bahwa konsumsi gelato membuat gemuk itu tidak benar. Mengapa? Karena, masih menurut Caroline, Gelato Secrets benar - benar menggunakan bahan natural dan menjadi makanan sehat.

"Ini tidak bikin sakit, benar-benar sangat menyehatkan karena menggunakan buah asli yang berasal dari petani langsung. Misalnya, petani cocoa, lemon, dan buah lainnya," tambahnya,

Uniknya, dalam beberapa sesi, Gelato Secrets menyediakan aneka rasa yang sangat langka. Misalnya, gelato rasa tempe. Ini memang belum pernah ada dimana - mana. Kemudian, rasa jamu, gingerman cookies, bambu arang, dan rasa yang mengguguh selera masih banyak lagi.

Jangan takut membeli karena anggapan menikmati gelato itu mahal. Anda hanya cukup mengeluarkan Rp.30 ribu untuk ukuran gelato yang small, Rp. 45 ribu untuk ukuran medium, dan Rp. 60 ribu untuk ukuran large. Terdapat 24 rasa yang mungkin bisa membuat Anda penasaran ingin mencoba semuanya.

Selamat menikmati hari - hari indah, dengan ditemani Gelato yang sangat nyaman di mulut.(tka)

Komentar

x