Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 15:31 WIB
 
Hide Ads

Anak Muda Lebih Pilih Liburan Dibanding Rumah?

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 23 Januari 2018 | 14:15 WIB
Anak Muda Lebih Pilih Liburan Dibanding Rumah?
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Generasi milenial menjadi salah satu market terbesar di negara ini. Tren anak muda masa kini memang berkembang cepat.

Terbukti, anak muda jaman now sangat produktif dan mudah mendapatkan penghasilan. Namun, ternyata, menurut Irvan Ariesdhana selaku Country Manager 99.co, anak generasi melenial saat ini lebih memilih membeli kendaraan seperti motor dan mobil dibanding membeli rumah.

"Kemudian, ternyata mereka lebih memilih untuk liburan. Jadi penghasilannya buat liburan," kata Irvan saat ditemui di acara 99.co, Jakarta, Senin (21/01/2018).

Masih menurutnya, kaum milenial bisa memiliki rumah karena dapat desakan orangtua. Biasanya, orangtua menginginkan anaknya yang sudah memiliki pendapatan untuk membeli rumah dengan penghasilannya.

"Orangtua yang biasanya bantu untuk membayar DP(downpayment), kemudian anaknya membayar cicilannya," tambahnya.

Masih menurutnya, kaum milenial juga lebih berpikir simple dengan mencari tempat sewa rumah untuk tinggal dengan lokasi yang dekat dengan tempat kerja. Hal ini dimaksud agar bisa lebih mudah bergerak dan tidak mengeluarkan uang terlalu banyak.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x