Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:52 WIB

Sebastian Gunawan Pamerkan Golden Muse

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 18 Januari 2018 | 22:30 WIB

Berita Terkait

Sebastian Gunawan Pamerkan Golden Muse
Desainer Sebastian Gunawan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Desainer Sebastian Gunawan menampilkan koleksi busana The Golden Muse. Ini adalah koleksi Sebastian Gunawan pada label fashion Sebastianred.

Bertempat di Cascade Lounge, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (17/01/2018), dalam suasana afternoon tea yang eksklusif, sekitar 40 koleksi dari Sebastianred, memanjakan mata pengunjung.

Menurut Wiliam, director dari Sebastianred, koleksi tersebut terinspirasi dari romantisme lukisan Gustav Klimt, pelukis terkenal dari Austria pada abad 19. Karena itu, koleksi busananya dinamakan The Golden Muse.

"Ini adalah busana ready to wear dari Sebastian Gunawan. Koleksi ini berasal dari label kedua Sebastian yang sangat terjangkau. Kali ini memang tema yang diangkat adalah berkaitan dengan Tahun Baru Cina," papar Wiliam director Sebastian Gunawan saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta.

Untuk warna yang ditampilkan tetap mengedepankan kesan glamour dan romantis seperti karya lukisan dari Gustav. Meski begitu, perpaduan dan permainan warna yang ditampilkan cukup beragam dan sangat dinamis.

"Kami sangat menjaga aneka warna dan aroma dari golden tersebut. Kami tawarkan cukup berani untuk warna kepada pembeli," tambahnya.

Soal harga, koleksi dari Sebastianred ini terbilang terjangkau karena sangat terbatas, Sebastian memasang harga mulai dari Rp.4 juta - Rp. 8 juta.(tka)

Komentar

x