Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:55 WIB

Inilah Tiga Tempat Wisata Zaman Now di Jakarta

Kamis, 18 Januari 2018 | 07:56 WIB

Berita Terkait

Inilah Tiga Tempat Wisata Zaman Now di Jakarta
(Foto: Istimewa)

MESKIPUN identik dengan hal-hal negatif seperti macet, banjir, dan polusi, Jakarta selalu memiliki tempat istimewa di hati setiap warganya. Jangankan warga lokal, warga luar Ibu Kota pun banyak yang tertarik untuk menetap dan mengadu nasib di kota ini.

Salah satu daya tarik Jakarta adalah ragam tempat wisatanya yang bervariasi. Mulai dari tempat wisata bersejarah hingga alam bisa kita temukan di sini. Salah satu tempat wisata populer yang saat ini banyak dicari orang adalah tempat wisata Zaman now.

Istilah "Zaman now" mengacu pada tempat wisata modern atau kekinian, dan banyak dikunjungi anak-anak muda. Soal tempat wisata kekinian, Jakarta adalah pusatnya. Aktivitas anak muda Jakarta yang cukup aktif bahkan hingga malam hari membuat banyak tempat wisata modern dan terkini muncul di Ibu kota.

Berikut adalah beberapa tempat wisata Zaman now di Jakarta yang banyak dikunjungi orang. Di antaranya:

1. Iceberg Gelato and Coffee

Sumber : placetogoandeatcomblog.wordpress.com

Gelato merupakan makanan khas Italia yang serupa dengan es krim tetapi memiliki tekstur yang lebih kental dan liat. Popularitas makanan ini mulai meningkat selama satu atau dua tahun belakangan. Alasannya cukup sederhana. Karena Gelato cukup cantik jika difoto dan dipasang di media sosial. Rasanya pun tidak kalah dengan es krim.

Salah satu restoran yang menjual Gelato di Jakarta adalah Iceberg Gelato and Coffee. Selain memiliki sajian es krim khas Italia yang lezat, tempat ini juga menjadi favorit karena memiliki interior yang Instagramable dan Pathable. Kafe ini berlokasi di daerah Cikini, Menteng dan selalu ramai setiap akhir pekan.

2. Taman Kalijodo

Tempat wisata yang dibangun dan diresmikan pada masa pemerintahan gubernur Ahok ini merupakan tempat nongkrong populer anak muda Jakarta. Taman ini memiliki banyak fasilitas yang mampu mengakomodasi kebutuhan segala usia. Anda bisa sekadar duduk bersantai di sini atau melihat anak-anak muda beratraksi dengan skateboard dan sepeda BMX mereka.

Selain itu taman ini juga memamerkan seni instalasi dan patung modern yang bisa dilihat secara gratis. Sambil mengagumi karya seni, pengunjung bisa berfoto bersama teman-teman atau ber-selfie dengan latar belakang karya seni yang mengagumkan.

3. Kidzania

Sumber : jejakpiknik.com

Bagi yang memiliki balita atau anak kecil, Kidzania merupakan tempat wisata kekinian yang edukatif, menghibur, sekaligus menyenangkan. Selain bermain, di sini anak-anak bisa belajar dan memerankan berbagai profesi yang mereka cita-citakan.

Serunya, anak-anak tidak hanya akan diajak berandai-andai, mereka juga akan melakukan simulasi profesi dan bersentuhan langsung dengan objek-objek yang terkait dengan peran profesi pilihan anak. Jika memilih menjadi koki, anak akan diajak membuat kue dan kudapan dengan bahan-bahan asli dan peralatan yang aman.

Hal tersebut juga berlaku untuk semua peran. Di Kidzania anak-anak bebas memilih ingin jadi apa saja. Mulai dari doketer, pemadam kebakaran, pilot, hingga polisi. Seru kan?

Selain tempat wisata Zaman now, Jakarta juga memiliki ragam penginapan yang bervariasi. Mulai dari yang paling mahal sampai paling murah. Untuk akomodasi hemat dan praktis, kunjungilah situs Airy Rooms melalui PC, laptop, atau aplikasi yang terpasang di iPhone dan Android.

Airy merupakan jaringan hotel terbesar dengan jumlah properti terbanyak, di sini Anda bisa memesan kamar dari berbagai hotel murah di Jakarta dengan 7 jaminan fasilitas yaitu: AC, tempat tidur bersih, pancuran air hangat, TV layar datar, akses internet nirkabel, air minum, dan toiletries gratis.

Karena bisa dipesan melalui smartphone, Anda dapat mem-booking kamar dari mana dan kapan saja. Untuk pembayaran sendiri bisa dilakukan melalui transfer bank atau kartu kredit. Praktis bukan? [Adv]

Komentar

Embed Widget
x