Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:29 WIB

Perawatan Gigi di Rumah

Gigi Putih Bagaikan Selebriti

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 16 Januari 2018 | 15:48 WIB

Berita Terkait

Gigi Putih Bagaikan Selebriti
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, India - Belakangan tren gigi putih semakin banyak digandrongi. Bahkan, para selebriti rela memutihkan gigi dan membentuknya seperti gigi kelinci.

Mengutip dari timesofindia, Selasa (16/01/2018), ternyata untuk memiliki gigi putih yang bersih Anda bisa dapatkan secara natural, tidak perlu proses ke dokter untuk mempercantik gigi Anda. Selain membutuhkan perawatan yang intens, memutihkan gigi juga mengeluarkan ongkos yang tidak sedikit.

Gigi dikatakan jendela kepribadian Anda dan ada banyak faktor yang dapat menyebabkan gigi menjadi kusam dan tidak bersinar. Makanan pada waktu tertentu berakhir pewarnaan enamel (lapisan luar dari gigi).

Kadang-kadang akumulasi plak dapat menyebabkan gigi terlihat kuning. Tapi ini jenis perubahan warna dapat dengan mudah diobati dengan beberapa pengobatan rumah yang sangat berguna.

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat membersihkan gigi Anda. Ambil sesendok minyak kelapa taruh ke mulut selama lima menit. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes untuk sikat gigi dan sikat gigi Anda selama lima menit. Setelah itu, bilas mulut Anda dan liat hasilnya.

2. Cuka sari apel

Cuka sari apel memiliki senyawa seperti asam asetat, kalium, dan magnesium yang membunuh bakteri buruk dan mencegah plak. pH dalam cuka sari apel juga dapat menghilangkan noda dari gigi Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah menggosok beberapa cuka sari apel pada gigi Anda selama dua menit dan bilas mulut Anda dengan air setelah itu.

3. Kulit lemon

Lemon memiliki pemutih yang alami. Hanya dengan membersihkan gigi Anda. Gosokkan gigi dengan kulit lemon dan bilas mulut.

4. Stroberry

Jika Anda suka makan stroberry maka Anda bisa menggosokkan ke gigi. Karena ini dapat memutihkan gigi Anda secara alami.(tka)

Komentar

x