Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 Februari 2018 | 16:22 WIB
 

Olahraga Ini Dapat Hilangkan Lemak di Paha

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 16 Januari 2018 | 14:45 WIB
Olahraga Ini Dapat Hilangkan Lemak di Paha
(Foto: timeesofindia)

INILAHCOM, India - Ada beberapa olahraga yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan lemak di paha. Penasaran apa saja?

Mengutip dari timesofindia, Selasa (16/01/2018), ada beberapa olahraga yang dapat menghilangkan lemak di bagian paha Anda yang sangat menggganggu. Berikut adalah beberapa olahraga yang bisa Anda lakukan.

1. BURPEES

Gerakan tubuh secara keseluruhan ini membantu dalam kehilangan lemak paha. Melakukan burpees dalam cara yang benar memberikan Anda hasil yang efektif.

Ini adalah cara yang dapat Anda lakukan:

Berdiri dengan kaki selebar bahu. Berat badan Anda harus pada tumit Anda dan lengan Anda di sisi Anda. Sekarang mendorong kembali pinggul dan menekuk lutut Anda.

Menurunkan tubuh Anda ke dalam posisi jongkok. Letakkan tangan Anda di atas lantai di depan dan persis di kaki Anda.

Melompat dan lembut mendarat di bola kaki Anda di posisi papan. Pastikan bahwa tubuh Anda membentuk garis lurus, dari kepala Anda ke tumit.

Sekarang, melompat kaki Anda kembali sehingga mereka mendarat di luar tangan Anda. Mencapai biaya overhead lengan Anda dan melompat.

2. Berjalan

Berjalan juga berfokus pada gerakan tubuh secara keseluruhan. Oleh karena itu, jika Anda ingin kehilangan lemak paha Anda, jalankan selama 30-40 menit sehari. Jika Anda seorang pemula, mulailah dengan jalan cepat dan kemudian berjalan biasa.

3. Menekuk lutut

Menekuk lutut fokus pada paha depan, glutes, paha belakang, betis dan otot inti dan membantu nada tubuh rendah. Menjaga tubuh Anda atas lurus, bahu Anda kembali dan dagu. Langkah maju dengan satu kaki, menurunkan pinggul Anda sampai kedua lutut bengkok pada sekitar sudut 90 derajat.

4. JUMPING JACKS

Latihan seluruh tubuh ini mengaktifkan berbagai kelompok otot dalam tubuh Anda. Ini adalah latihan besar untuk kehilangan lemak paha Anda. Berdiri dengan kaki Anda bersama-sama dan tangan Anda di sisi.

Mengangkat lengan di atas kepala Anda sambil melompat kaki Anda keluar ke sisi. Segera membalikkan gerakan untuk melompat kembali ke posisi berdiri.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x