Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 05:36 WIB

4 Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi Keluarga

Jumat, 15 Desember 2017 | 05:00 WIB

Berita Terkait

4 Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi Keluarga
(Foto: Airy Rooms)

SAAT lajang dan belum memiliki anak, Anda mungkin bisa bebas pergi berwisata - bahkan tanpa rencana sekali pun. Saat itu keseruan dan petualangan menjadi hal utama yang ingin dicapai saat berlibur. Namun, hal tersebut mungkin tidak berlaku lagi setelah Anda berkeluarga dan memiliki anak.

Merencanakan liburan bersama keluarga tentunya bukan perkara yang mudah karena anak-anak mudah bosan. Untuk itulah, Anda perlu memilih tempat-tempat yang tepat di mana anak bisa menikmati liburannya dan mendapatkan berbagai pengalaman baru yang mendidik dan menyenangkan.

Salah satu destinasi wisata pilihan untuk berlibur bersama keluarga adalah Bali. Pulau ini menyimpan berbagai tempat wisata yang menarik dan menyenangkan. Penasaran apa saja tempat wisata keluarga yang ramah anak di Bali? Ini dia rekomendasinya.

1. The Pirates Bay

Sumber : bali-indonesia.com

Jika Anda ingin memberikan pengalaman yang unik untuk sang buah hati, The Pirates Bay adalah pilihan yang tepat. Di sini, anak-anak dapat merasakan makan di rumah pohon serta berperan menjadi seorang bajak laut. Berlokasi di Pantai Nusa Dua, The Pirate Bay menawarkan rumah pohon lengkap dengan perahu-perahuan yang pastinya akan menghindarkan anak dari rasa bosan.

Sambil menunggu anak-anak bermain, orang tua bisa berenang di pantai yang berada di depan The Pirates Bay. Selain itu, jangan lupa juga untuk mencoba hidangannya yang lezat!

2. Bali Treetop Adventure

Bali Treetop Adventure adalah salah satu destinasi wisata liburan ramah anak untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Anak bisa menikmati petualangan menyenangkan dengan berjalan di atas pohon tinggi. Ada 7 pilihan sirkuit yang tersedia dengan tingkat kesulitan berbeda. Anda tidak perlu khawatir karena permainan yang tersedia sudah memenuhi standar sehingga aman untuk dilakukan oleh anak.

3. Bali Safari & Marine Park

Bali Safari & Marine Park adalah tempat wisata yang berisi aneka satwa dari berbagai penjuru dunia dengan habitat yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Berlokasi di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kecamatan dan Kabupaten Gianyar, kawasan ini memiliki lahan seluas sekitar 40 hektare.

Taman Safari Bali sangat cocok menjadi destinasi untuk berlibur bersama sang buah hati. Selain menyenangkan, Anda juga bisa mengedukasi anak dengan pengetahuan baru mengenai berbagai jenis satwa yang ada, mulai dari singa, burung hantu hingga komodo.

4. Monkey Forest Ubud

Sempatkanlah untuk menengok kawanan monyet di tengah waktu liburan Anda bersama keluarga. Dengan membayar tiket masuk yang cukup terjangkau, Anda bisa melihat lebih dari 600 monyet dengan ekor panjang di Monkey Forest Ubud.

Anak-anak bisa memberi makan monyet dengan pisang yang dijual di depan pintu masuk. Namun, harap selalu perhatikan lingkungan sekitar, terlebih lagi saat mengantongi makanan. Sebab, monyet-monyet tersebut suka menggeratak isi tas ataupun kantong Anda.

Itu dia 4 rekomendasi tempat wisata keluarga ramah anak di Bali yang bisa Anda kunjungi. Sebelum berlibur, sudahkah Anda memesan akomodasi di Bali? Kalau belum, Anda bisa melakukan pemesanan hotel di Airy Rooms melalui website atau aplikasi Android dan iOS.

Sebagai jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia, Airy Rooms menawarkan hotel dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Adapun fasilitas yang tersedia antara lain, tempat tidur yang bersih, kamar yang nyaman dan dingin dengan AC, fasilitas hiburan TV layar datar, shower air hangat dengan perlengkapan mandi, air minum, dan WiFi gratis.

Proses pembayaran yang tersedia juga cukup mudah, yaitu melalui bank transfer, kartu kredit, dan di gerai Indomaret. Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan hotel Airy dan rasakan pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta. [Adv]

Komentar

Embed Widget
x