Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:13 WIB

4 Tempat Wisata yang Instagramable di Bandung

Oleh : - | Kamis, 14 Desember 2017 | 05:00 WIB

Berita Terkait

4 Tempat Wisata yang Instagramable di Bandung
(Foto: Airy Rooms)

BERWISATA di kota yang berjuluk "Paris van Java" ini seolah tak ada habisnya. Wisata apa saja bisa Anda temukan di Bandung. Memanjakan lidah dengan wisata kuliner, berjalan-jalan dalam tapak tilas sejarah, maupun wisata kota modern berkelas internasional tersedia dalam satu kota.

Bagi Anda yang gemar memperbarui feed Instagram dengan foto-foto liburan yang ciamik, Bandung juga menawarkan lokasi wisata yang sangat instagramable. Empat tempat wisata di bawah ini adalah contohnya.

1. Dusun Bambu

Sumber : dusunbambu.com

Saat berkunjung ke Dusun Bambu, Anda akan langsung disuguhi pemandangan alam nan indah yang berpadu dengan suasana sejuk khas pegunungan. Lokasinya yang berada tepat di bawah kaki Gunung Burangrang pasti bisa membuat Anda betah berlama-lama berada di pedesaan ini.

Keindahan alam Dusun Bambu sangat sayang jika tidak diabadikan oleh lensa kamera Anda. Berpose di pinggir danau atau bergaya di tengah rimbunnya pepohonan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang senang berfoto sambil berwisata. Selain itu, di tempat ini juga terdapat deretan restoran unik bergaya sarang burung dengan sajian kuliner yang memuaskan selera.

2. Dago Pakar

Dago Pakar merupakan kawasan yang memadukan wisata sejarah dengan wisata alam hutan kota. Sejumlah situs wisata seperti Gua Jepang dan Belanda, Curug Dago, dan Panorama Alam Hutan Raya siap memanjakan Anda saat berkunjung ke tempat ini.

Setiap sudut area wisata bisa menjadi spot terbaik untuk berfoto. Anda bisa menikmatinya sambil berjalan-jalan santai atau joging di tengah segarnya udara hutan kota.

3. Taman Labirin

Satu lagi taman tematik di Bandung yang tidak boleh terlewat lensa kamera Anda. Taman Labirin yang berlokasi di depan area Balai Kota Bandung ini menyuguhkan desain taman yang unik dan estetik. Anda dapat berfoto ria saat menjelajahi lorong-lorong kecil labirin berselimut semak dan dedaunan hijau yang teduh.

Bosan berfoto? Tak masalah. Anda bisa bergeser sedikit ke Museum Sejarah Bandung yang berada di samping Taman Labirin. Menambah pengetahuan mengenai sejarah pemerintahan di Bandung sekaligus menikmati gaya arsitektur artistik akan membuat Anda semakin puas berlibur.

4. Museum Pendidikan Nasional

Museum yang diresmikan pada tahun 2015 ini bertempat di dalam kawasan kampus Universitas Pendidikan Indonesia. Terdiri dari enam lantai dengan ruang pameran yang memiliki tema berbeda di setiap lantainya, Museum Pendidikan Nasional dianggap sebagai salah satu gedung paling menarik di Bandung.

Dari bagian depan saja, gedung museum sudah menawarkan keindahan yang sayang jika dilewatkan. Taman berhias kolam air mancur, tangga spiral, replika bola dunia, serta konsep arsitektur gedung yang mengusung gaya modern dan minimalis menjadi spot yang sangat instagramable. Di samping gedung museum, terdapat pula meeting point dengan desain atap lengkung yang unik untuk menjadi spot berfoto Anda.

Setelah puas berfoto sambil berwisata, saatnya Anda mengistirahatkan diri di hotel nyaman yang tidak menguras biaya. Jika Anda adalah wisatawan luar kota yang mencari hotel murah di Bandung, Anda bisa mencari dan memesan kamar hotel sesuai keinginan di situs resmi atau aplikasi Airy Rooms. Anda akan mendapatkan kamar hotel dengan harga terjangkau yang lokasinya mudah ditemukan.

Pembayaran kamar hotel yang telah dipesan dapat dilakukan melalui tiga metode transaksi: transfer bank, kartu kredit, dan pembayaran di gerai Indomaret. Adapun setiap kamar hotel Airy memiliki fasilitas lengkap, termasuk pendingin ruangan, TV layar datar, shower air hangat, juga WiFi dan air minum gratis. [adv]

Komentar

Embed Widget

x