Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:42 WIB

Bikin Bahagia, Sayang Sedikit Wanita Dapatkan Seks

Oleh : Santi andriani | Kamis, 5 September 2013 | 19:30 WIB
Bikin Bahagia, Sayang Sedikit Wanita Dapatkan Seks
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penelitian menyebut, seks bisa membuat hidup orang lebih bahagia. Namun tak semua wanita bisa mendapatkannya,

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan majalah Top Sant menemukan, sebanyak 10% wanita yang disurvei mengaku kurang dari tiga kali berhubungan seks dalam setahun.

Nilai yang lebih besar lagi yaitu sebanyak 60% mengaku hanya dua kali dalam sebulan berhubungan seks dengan pasangan.

"Temuan itu mengejutkan dan menyedihkan, terutama mengingat kenyataan bahwa seks membuat kita merasa baik yang membantu kita hidup lebih lama dan gratis," kata Jane Druker , editor majalah Top Sante.

Ahli seks Tracey Cox mengatakan, jika terus menerus, kondisi ini bisa berbahaya. "Ketika pasangan memberitahu saya, 'seks tidak lagi menjadi penting setelah hidup bersama dengan pasangan', Saya mohon untuk berubah pikiran!," katanya, seperti dilansir dari dailymai.

Katanya, seks bukanlah barang mewah, tapi sangat penting. Seks dapat mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Seks menurut penelitian juga membantu kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah dan memberi Anda lebih percaya diri.

Tindakan intim ini juga dianggap mampu membakar kalori. Tiga puluh menit berhubungan intim membakar 85 kalori atau lebih. Namun jika tidak memungkinkan untuk berhubungan intim, hasil survei juga mengungkapkan, pelukan juga bagus untuk kebahagian dan kesehatan kita. [mor]

Komentar

Embed Widget
x