Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 18:45 WIB

Pasang Iklan Cabul, Toko Pakaian Tuai Protes

Oleh : Santi andriani | Jumat, 30 Agustus 2013 | 17:00 WIB
Pasang Iklan Cabul, Toko Pakaian Tuai Protes
dailymail
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta- Banyak cara yang bisa dilakukan produsen untuk mempromosikan barang dagangan mereka. Namun tidak dengan French Connection, toko pakaian di pusat kota Manchester.

French Connection memang berhasil menarik perhatian, namun berupa luapan kemarahan karena memasang iklan dengan model telanjang dada atau topless di depan toko mereka.

Pelanggan menilai iklan bergerak itu cabul dan tidak perlu.

Iklan dari billboard elektrik yang berputar atau bergantik setiap detiknya menampilkan dua gambar model pria dan wanita bertelanjang dada.

Iklan hitam putih itu mempelihatkan gambar pertama berupa model wanita yang hanya mengenakan celana jins dari sketsa tinta.

Gambar kedua adalah memperlihatkan dua model, satu topless dan lainnya berpakaian lengkap. Mereka mengusung tema 'From Sketch to Store'.

Seorang pejalan kaki, Pat Hobson,54, dari Bury, Greater Manchester, melihat layar dan berkata, "Saya terkejut melihatnya, awalnya saya pikir wanita itu memakai kaos sampai aku melihat lebih dekat."

"Saya pikir itu tidak perlu di jalan yang sibuk di mana ada banyak anak-anak" sambungnya, seperti dilansir dari dailymail. [mor]

Komentar

Embed Widget
x