Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 17:51 WIB

Ini Kapan Keriput Terlihat pada Wajah

Oleh : Santi andriani | Minggu, 18 Agustus 2013 | 18:20 WIB
Ini Kapan Keriput Terlihat pada Wajah
geniusbeauty.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta- Membilas kulit wajah hanya dengan air nyatanya bisa membantu mengurangi keriput yang mulai timbul pada wajah.

Menurut pakar kecantikan atau cosmetologist, siklus aktivitas harian seseorang bisa mempengaruhi keadaan seseorang dengan berbeda-beda. Misalnya, keriput cenderung lebih terlihat setelah makan malam, bukan di awal hari.

Sementara kulit wajah yang paling halus terlihat pada pagi hari. Mengapa demikian? Karena pada malam hari tubuh membuang racun dalam tubuh.

Sehingga ketika pagi menjelang, kulit terlihat segar dan cantik karena pada malam sebelumnya wajah mendapatkan kelembaban sempurna. Apalagi jika ditambah dengan pemakaian krim yang mudah diserap selama tidur ketika sel-sel tubuh mendapat dukungan.

Sedangkan, keriput akan mulai terlihat yaitu pada pukul 3 sampai 4 sore yaitu setelah orang banyak bergerak, berkeringat dan kulit semakin berminyak.

Karenanya ahli kecantikan merekomendasikan cara sederhana mencegah keriput yaitu dengan mencuci wajah cukup dengan air setidaknya dua kali setelah makan siang, seperti dilansir dari geniusbeauty. [mor]

Komentar

Embed Widget
x