Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 10:03 WIB

Di Zurich Akan Diluncurkan Bilik Seks Drive-in

Oleh : Santi andriani | Sabtu, 17 Agustus 2013 | 12:59 WIB
Di Zurich Akan Diluncurkan Bilik Seks Drive-in
nydailynews
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Di kota Zurich di Swiss akan diluncurkan drive in sex boxes. Rumah bordil ini hanya berlaku bagi mereka yang memiliki kendaraan roda empat. Sementara penjalan kaki atau pengendara sepeda motor tidak diperbolehkan.

Pemerintah kota setempat yang memiliki ide meluncurkan jenis prostitusi ini. Mereka beralasan untuk membersihkan perdagangan seks sehingga lebih aman bagi pekerja maupun pelanggannya.

Proyek senilai 1,4 juta Euro ini terdiri dari sembilan bilik kayu yang terbuka pada bagian depannya yang memungkinkan kendaraan roda empat masuk ke dalamnya.

Dihiasi dengan poster iklan layanan masyarakat soal pentingnya penggunaan kondom dan kesadaran akan bahaya AIDS, bilik ini juga dilengkapi alarm yang bisa diaktifkan jika ada kasus berbahaya yang menimpa mereka.

Dibangun di bekas kawasan industri di kota, tempat ini menyediakan 40 pekerja seks komersil (PSK) dan dibuka hanya pada malam hari hingga subuh. Rencananya tempat ini akan dibuka untuk umum pada 26 Agustus 2013.


"Kami ingin mengatur prostitusi karena sampai sekarang itu adalah hukum rimba. Kami berusaha mencapai situasi yang lebih baik untuk para pelacur itu sendiri, untuk kesehatan dan keamanan mereka dan juga untuk orang-orang yang tinggal di Zurich," kata Michael Herzig dari departemen kesejahteraan, seperti dilansir dari nydaily. [mor]

Komentar

Embed Widget
x