Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 00:49 WIB

Gaya Percintaan Selebriti Ini Bisa Jadi Contoh!

Oleh : Santi andriani | Minggu, 16 Juni 2013 | 11:05 WIB
Gaya Percintaan Selebriti Ini Bisa Jadi Contoh!
ist
facebook twitter


INILAH.COM, Jakarta - Para selebriti tak hanya patut ditiru terkait penampilan atau gaya berbusananya. Di antara mereka juga memiliki hubungan percintaan yang mungkin bisa dipelajari dan ditiru.

Mengutip boldsky, hubungan para selebriti ini yang mungkin bisa menginspirasi hubungan asmara Anda bersama pasangan, baik para pemula maupun yang berusaha mencari perubahan.

Kuncinya, yang baik diambil yang buruk ditinggalkan

Saling Menghormati

Gairah memang menjadi salah satu kunci cinta, tapi rasa saling menghormati adalah perasaan yang lebih abadi dan dalam. Ini seperti kunci cinta pasangan selebriti asal India, Aishwarya Rai-Bachchan dan suaminya Abhi.

Saling sibuk bukan alasan

Membina keluarga seharusnya memang untuk menyejahterakan satu sama lain dan keluarga. Caranya yaitu dengan bekerja. Namun kesibukan bekerja bukan berarti harus mengalahkan kebersamaan romantis bersama pasangan.

Ini seperti dicontohkan pasangan model Miranda Kerr dan suaminya, Orlando Bloom. Mereka melakukan perjalanan bersama-sama dan berkontribusi terhadap pekerjaan masing-masing.

Jangan ingin mencoba atau melakukan selingkuh

Baik pria atau wanita sama sekali tak ingin pasangan mereka mencurangi mereka. Ini yang harus dipelajari dari pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattison. Meski awalnya memberi kesempatan, namun Robert akhirnya memutuskan Kristen. Tidak ada yang pernah mengampuni penipu.

Jangan terburu-buru

Tak boleh ada kamus cinta itu buta sekarang. Pernikahan seharusnya menjadi hanya satu kali untuk selamanya. Jadi jangan terburu-buru memutuskan pernikahan hanya dengan alasan saya sangat mencintainya. Kenalilah pasangan Anda sebaik mungkin sehingga tidak ada penyeselasan di belakang hari.

Seperti hubungan Kate Middleton dan Pangeran William. Mereka berpacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya bertunangan. Untuk memahami satu sama lain dan itulah sebabnya, mereka begitu bahagia menikah sekarang.

Putus nyambung itu hubungan tidak sehat

Untuk apa buang-buang waktu dengan terlibat hubungann yang tidak jelas akan kemana arahnya. Menjadi 'on' hari ini lalu 'Off' besok dan begitu seterusnya sudah pasti bukan hubungan percintaan yang sehat.

Ini hanya akan melukai hati dan membuat lelah pikiran. Jadi jangan pernah mencoba hubungan yang dilakoni Chris Brown dan Rihanna.

Anak-anak akan semakin mempererat hubungan

Banyak pasangan yang takut mengambil tanggung jawab dengan memiliki anak-anak karena mereka merasa terlalu sibuk. Tapi Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam anak-anak dengan karir mereka yang sibuk. Dan mereka sangat saling mencintai.

Pernikahan kedua lebih bekerja

Kebanyakan orang memiliki kesalahpahaman, pernikahan gagal maka akan mempengaruhi hubungan Anda selanjutnya. Ingat sebuah pernikahan bisa berakhir karena berbagai alasan.

Jika Anda memiliki alasan tepat untuk berjalan keluar dari pernikahan dan jatuh cinta lagi, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus merasakan beruntung untuk kedua kalinya. [mor]

Komentar

Embed Widget
x