Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 11:44 WIB

Minyak Rosehip Rahasia Kulit Cantik Miranda Kerr

Oleh : Santi Andriani | Kamis, 13 Juni 2013 | 17:16 WIB
Minyak Rosehip Rahasia Kulit Cantik Miranda Kerr
Miranda Kerr - ist

INILAH.COM, Jakarta- Minyak biji rosehip kini tengah digandungri sejumlah selebriti dan model karena dipercaya membuat kulit bercahaya dan cantik.

Apa manfaatnya?

Minyak biji rosehip kaya akan vitamin, antioksidan, asam lemak yang dapat melembabkan kulit kering, mengurangi pigmentasi, menyembuhkan goresan dan kerutan halus.

Mengapa ini layak digunakan?

Ahli kecantikan selebriti, Joanna Vargas menjelaskan , minyak ini telah lama digunakan oleh orang Mesir, suku Maya dan suku asli Amerika lainnya.

Berbeda dengan minyak jojoba, minyak rosehip dapat cepat diserap kulit. Para ahli menyarankan untuk menggunakannya selain lotion dan krim.

Asam lemak pada minyak memberikan manfaat bagi kulit kepala untuk menjaga kelembabannya. Menambahkannya dalam sampo ini akan membantu mencegah gatal-gatal.

Kaya akan vitamin C dan lycopene yang membantu meremajakan kulit, mengembalikan elastisitas dan melindungi dari efek berbahaya dari sinar matahari dan lingkungan sehingga bisa mencegah penuaan dini kulit.

Artis yang sudah menerapkannya seperti Miranda Kerr yang mengaku mengenakannya di malam hari untuk meremajakan kulit. [geniusbeauty/mor]

Komentar

x