Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 04:09 WIB

Sst, Wanita Paling Anti Dengar Kata Ini

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 10 Juni 2013 | 19:45 WIB
Sst, Wanita Paling Anti Dengar Kata Ini
(Foto : ilustrasi)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Mulutmu adalah harimaumu! Ya terkadang ucapan menjadi alasan pertengkaran antara Anda dan pasangan.

Sebagian wanita pasti pernah mengalaminya, tiba-tiba marah dan mogok ngobrol karena ucapan pria pasangannya, walaupun terkadang bagi sebagian pria, kata-kata itu terkesan biasa saja.

Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa ungkapan yang anti didengar para wanita dari mulut pasangannya.

"Sayang, kamu tampak lebih gemuk"

Memuaskan pria secara fisik adalah hal yang selalu ingin wanita lakukan, salah satunya dengan menurunkan berat badan. Komentar mengenai berat badan jelas.akab membuat kaum wanita sedih dan kecewa.

Bahkan, marah karena menandakan bahwa ia sudah tidak menarik lagi. Jadi, akan lebih baik jika kaum pria tak mengatakannta, cukup mengajak wanita pasangannya untuk jogging bersama saat weekend.

"Terserah"

Sifat dasar seorang wanita adalah ingin membuat pasangannya merasa bahagia dan diperhatikan di saat yang sama. Mereka tidak ingin melihat pasangannya marah.

Kata yang satu ini bila diucapkan akan diartikan sebagai bentuk kekesalan dan ketidakpedulian para pria. Untuk menjaga perasaan sang wanita, sebaiknya kaum pria menghindari kata "terserah" dalam obrolan terlebih dengan nada sarkastik.

"Gaun kamu aneh"

Jangan pernah memberikan opini negatif tentang cara wanita berpakaian. Selaib membuat diri wanita kesal, komentar yang satu ini pun akan membuatnya tidak percaya diri.

Para pria bisa menyampaikannya dengan cara yang lebih halus dan diplomatis. Seperti misalnya, "Warna cerah membuat kulitmu terlihat lebih sensual."

"Dulu, mantan aku"

Para wanita tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain, terlebih dengan mantan kekasih pria pasangannya. Sehebat apapun mantan kekasih pria pasanhannya saat ini, jangan pernah menunjukkan rasa kagum di hadapan pasangan saat ini.

Bagi wanita, sosok mantan adalah musuh besar yang perlu diwaspadai. Memang, ada beberapa wanita yang merasa baik-baik saja bila pasangannya bercerita. Namun, tak dapat dipungkiri rasa cemburu dan ingin bersaing selalu muncul. [mor]

Komentar

Embed Widget
x