Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 14:36 WIB

Pertengkaran Sering Dipicu Masalah Sepele Ini

Oleh : Santi Andriani | Minggu, 9 Juni 2013 | 10:36 WIB
Pertengkaran Sering Dipicu Masalah Sepele Ini
Pertengkaran - (Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Memiliki perdebatan sekali atau dua kali dalam sebuah hubungan percintaan itu memang wajar. Bahkan ini dianggap akan semakin menyehatkan hubungan.

Namun pemicu perdebatan itu seringkali adalah hal-hal sepele yang mungkin cukup dicari jalan keluarnya tanpa menimbulkan pertengkaran hebat.

Apa saja hal-hal yang dianggap konyol yang sering memicu perdebatan itu? Seperti dilansir dari boldsky, berikut adalah daftarnya. Mungkin Anda bisa mempelajari dan mencegah hal ini menjadi penyulut pertengkaran Anda dengan pasangan.

Datang terlambat untuk kencan

Ini adalah salah satu alasan klasik untuk bertengkar dalam suatu hubungan. Bila Anda memiliki kencan, Anda berharap pasangan bisa tiba tepat waktu.

Namun kadang-kadang ada hal-hal penting lainnya muncul dan membuat pasangan dipastikan terlambat dan akhirnya membuat Anda tidak sabar dan memicu kemarahan.

Malas menjawab

Hal ini terutama terjadi dengan laki-laki. Mereka umumnya memilih untuk tidak menjawab terlalu banyak pertanyaan dari pasangan atau menjawab sekenanya saja.

Ini kemudian membuat para wanita kesal dan memicu pertengkaran sengit.

Bermain video game

Beberapa pria benar-benar kecanduan video game. Hal ini menjengkelkan ketika Anda ingin memiliki percakapan yang serius dengan pasangan.

Kebiasaan buruk

Ketika salah satu dari Anda memiliki kebiasaan buruk seperti merokok atau minum, pertarungan menjadi tak terelakkan. Jika pasangan Anda tidak menyukai salah satu kebiasaan tersebut, masalah ini menjadi serius.

Memuji orang lain

Kadang-kadang ketika pasangan Anda memuji wanita cantik atau pria tampan di depan Anda, Anda mungkin merasa iri. Hal ini sering menyebabkan argumen.

Menjadi malas

Kadang-kadang sikap malas pasangan Anda juga bisa menjadi penyebab perkelahian. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda tidak dalam suasana hati yang tepat dan pasangan Anda cuek saja. [mor]

Komentar

Embed Widget
x