Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 10:15 WIB

Posisi Ini Bikin Anda & Pasangan Makin Bergairah

Oleh : Santi Andriani | Sabtu, 8 Juni 2013 | 20:15 WIB
Posisi Ini Bikin Anda & Pasangan Makin Bergairah
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan perlu mencoba hal-hal baru dari tehnik bercinta mereka sehingga aktivitas ini tidak menjadi membosankan. Salah satunya mengubah sedikit posisi atau gaya bercinta.

Posisi misionary atau man on top hingga kini tetap menjadi posisi yang paling banyak dipilih pasangan. Namun mengapa tak mengubah sedikit gaya misionary Anda untuk hasil yang lebih mengejutkan.

Mengutip indiansutras, Kamasutra mengubah sedikit posisi misionary yang disebut dengan turning men.

Bagaimana caranya?

Jika dalam misionary, wanita tidur berbaring menghadap pria, dalam posisi ini pria berbaring sebaliknya membelakangi pria.

Posisi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan orgasme. Wanita perlu melebarkan kakinya dan sedikit membungkuk ke depan untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Tekuk satu lutut ke depan agar pria Anda dengan mudah memasuki organ intim Anda dari belakang atau samping serta lebih mudah menstimulasi g-spot Anda.


Wanita perlu bertumpu pada sikunya

Wanita juga perlu mengangkat wajahnya sedikit ke atas untuk saling bertatap muka dengan pria dan melihat reaksinya selama berhubungan.

Wanita juga perlu memiringkan sedikit ke dua sisi kiri atau kanan tubuhnya sehingga pria bisa melihat tubuhnya bergerak dengan mudah.

Mengapa Anda dan pasangan akan menyukai posisi ini?

Ini mudah untuk dicoba dan wanita akan lebih menyukai karena pria mereka bisa melakukan penetrasi lebih dalam.

Pria juga memiliki akses lebih mudah untuk mengeskplorasi payudara dan membelai wanita. [mor]

Komentar

x