Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 14:36 WIB

Minum Teh Rasa Buah, Jaga Feeling & Bikin Gaul

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Sabtu, 25 Mei 2013 | 10:05 WIB
Minum Teh Rasa Buah, Jaga Feeling & Bikin Gaul
Mountea Sparkling
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Tradisi 'Ngeteh' kian membudaya dikalangan masyarakat Indonesia. Bagi sebagian anak muda, minum teh apalagi rasa buah dengan sensasi soda bisa bikin feeling tetap terjaga dan membuat lebih berekspresi.
Hal ini yang mengilhami Suntory Garuda Beverage, sebuah perusahaan joint venture yang dibentuk antara Garuda Food dengan Suntory Beverage & Food, baru saja secara resmi meluncurkan minuman Mountea Sparkling di Indonesia.
"Minuman ini bisa mewakili jiwa muda masyarakat Indonesia yang berani berekspresi, gemar nongkrong untuk mendapatkan ide-ide out of the box, easy going, trendy dan fun," kata Erwin Panigoro selaku Marketing Manager PT Suntory Garuda Beverage Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterimaINILAH.COM, Sabtu (25/5).
Menurutnya, minuman berbahan dasar teh di Indonesia merupakan yang terbesar diantara jenis minuman siap saji lainnya. Hal ini dikarenakan mengonsumsi minuman teh sebagai pelepas dahaga telah menjadi kebiasaan masyarakat secara turun menurun, dan dikonsumsi oleh semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak.
Erwin menjelaskan, melihat generasi muda di Indonesia saat ini mengalami perubahan tren, menjadi gemar ngumpul bersama teman di kafe atau bahkan sekedar nongkrong dan ngobrol tentang berbagai hal.
"Kami berharap Mountea Sparkling dapat menjadi teman nongkrong yang pas bagi mereka untuk mengembalikan mood mereka sehingga dapat menularkan energi positif bagi teman di sekitarnya," jelas Erwin.
Dalam memperkenalkan Mountea Sparkling ke masyarakat, lanjut erwin, pihak Suntory Garuda Beverage Indonesia menggelar roadshow "Mountea Sparkling, Jaga Feeling Tetap Bling-Bling" secara simultan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya, yang dimulai dari tanggal 20 Mei 2013 hingga 27 Juni 2013.
Roadshow ini akan digelar juga di kota Medan, Bandung dan Makassar pada bulan September 2013. Adapun tempat pelaksanaan roadshow ini menyasar ke sekolah tingkat atas (SMA), Universitas serta tempat Hang Out di masing- masing kota.
"Semangat dan jiwa muda Mountea Sparkling akan diwakili oleh Icon Brader Bling-Bling dengan karakter retro, berambut keriting kribo, memiliki self confidence yang tinggi, trendy dan humoris," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x