Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:40 WIB

Harris Sunset Road

Kenyamanan Tersembunyi di Persimpangan Kuta

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Sabtu, 13 April 2013 | 11:38 WIB
Kenyamanan Tersembunyi di Persimpangan Kuta
IST
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Ketika penat melanda, berlibur memang menjadi pilihan yang tepat untuk mengembalikan kesegaran jiwa dan raga.

Lokasi penginapan yang nyaman dan tenang menjadi syarat mutlak untuk dapat menikmati momen liburan secara sempurna.

Jika destinasi wisata Anda berada di Pulau Bali, maka tak salah rasanya jika Anda memilih menginap di Harris Hotel & Residences Sunset Road. Kenyamanan dan ketenangan tempat ini dijamin dapat mengembalikan kepenatan Anda.

Banyak tempat penginapan bertebaran di Bali, tapi Harris Sunset Road yang berlokasi di persimpangan Kuta ini menawarkan keunikan tersendiri. Hotel & Residences ini mempunyai konsep simple, unique, dan friendly dengan harga yang cukup terjangkau.

Simpel diwakili oleh desain bangunan dan interior yang sederhana dan minimalis. Unik dengan menjadi inovatif dalam bentuk komunikasi (pemasaran), pendekatan pelayanan kepada tamu serta desain. Friendly (ramah) yang ditunjukkan dengan penggunaan warna, suasana hotel yang hangat, serta sikap karyawannya.

Saat memasuki area lobi hotel, pengunjung tak hanya disuguhkan dengan desain interior berwarna oranye yang unik namun juga segelas welcome drink berupa segelas jus buah tanpa gula. Sontak dahaga dan rasa panas sirna seketika.

Harris Sunset memang tak menyuguhkan keindahan panorama pantai karena memang lokasinya jauh dari hingar-bingar pantai. Sebagai pegantinya, pengunjung akan lebih mudah menjangkau destinasi belanja dan hiburan.

"Imej Bali adalah pantai, padahal bukan sekadar itu karena yang melekat pada Bali adalah destinasi dan budaya. Ambiance Bali, ritme kehidupan masyarakat Bali, dan budaya Bali yang membuat wisatawan akan selalu kembali," kata Director of Sales & Marketing Harris Sunset Road, Robin Rivai, saat ditemui INILAH.COM, belum lama ini.

Menurutnya, dengan lokasi yang berada di persimpangan antara Kuta, Seminyak, Sanur, dan Denpasar akan memudahkan para tamu untuk dapat menemukan pusat perbelanjaan, restoran, dan pertokoan oleh-oleh. "Inilah fasilitas yang disajikan Harris Hotel & Residence Sunset Road," jelasnya.

"Dengan menginap di sini, tamu kami dapat dengan mudah untuk menjelajah Bali karena akses langsung ke jalan raya. tak hanya itu, lokasi hotel yang terletak di dalam juga menjamin bahwa tamu tidak akan terganggu oleh keramaian," ungkapnya.

Sementara, General Manager Harris Hotel & Residence Sunset Road Henky Tambayong menambahkan, hotel ini memang ditujukan untuk pebisnis dan juga wisatawan dengan 4 tipe kamar yang mempunyai keunikan dan fungsional yang berbeda.

Hunian nyaman dan tenang

Seperti namanya, hotel dengan 186 kamar yang terdiri dari Harris room, Harris Residence one bedroom dan two bedroom, serta Harris sunset suites ini bukan hanya berfungsi sebagai hotel.

Robin mengungkapkan, hotel ini memiliki 186 kamar dengan perincian Harris Room (90 kamar), Harris one bedroom (72 kamar), Harris two bedroom (11 kamar) dan Harris Sunset Suites (8 kamar).

Selain itu, ada enam kamar yang langsung memiliki akses ke kolam renang. Tamu tinggal membuka pintu dan bisa langsung berenang di kolam renang hotel yang terlihat jernih. Ada hal unik pada setiap kamar di Harris Sunset Road. Ketika memasuki kamar, di depannya terdapat sofa yang juga bisa digunakan untuk tempat tidur. Kemudian didepan sofa ada televisi.

"Ada 90 kamar yang bisa menjadi tempat hunian, misal kamar dengan dua ranjang yang memiliki pantry dan microwave dengan daya tampung empat orang (satu keluarga) sehingga beban sewa kamar menjadi lebih murah," ungkap Robin.

Sementara, sambung Robin, terdapat pula beberapa kamar hunian dengan dua ruang tidur dan ruang tamu sebagai pemisah. Televisi, jacuzzi, ataupun pantry mini menjadikannya semakin homey.

Tak hanya itu, untuk menciptakan suasana lebih nyaman bagi anggota keluarga, Harris Hotel menyediakan spot arena bermain anak (Dino Kid's Club), spa, bahkan non smoking building.

Fasilitas lainnya berupa juice bar, business center, Harris Cafe, internet corner, dan Harris Boutique. Untuk kebutuhan meeting, ada lima meeting room, termasuk satu ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang yang sesuai untuk seminar, pameran, gathering, ulang tahun, malam perpisahan, juga pesta pernikahan.

Setiap Harris Hotel memiliki sebuah kendaraan yang dipajang pada satu sudut hotel untuk kemudian menjadi maskot. Di Harris Hotel & Residence Sunset Road, misalnya, bemo lah yang dipilih menjadi ikon. Uniknya, bemonya pun berwarna oranye sesuai dengan ikon style warna hotel.

"Tak kalah menariknya, Kami juga memiliki fasilitas baru yakni, The Forest yang berada di area outdoor. Taman seluas 800m2 ini, didesain untuk beragam aktivitas luar ruangan," urai Robin.

Komentar

Embed Widget
x