Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 17:56 WIB

Ini Cara Gairahkan Pasangan di Kursi

Oleh : Santi andriani | Sabtu, 13 April 2013 | 20:14 WIB
Ini Cara Gairahkan Pasangan di Kursi
Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Tempat tidur bukan satu-satunya tempat yang ideal untuk melakukan aksi panas dengan pasangan. Beberapa tempat pun bisa menjadi pilihan, tak terkecuali kursi.

Setelah dinner dengan pasangan malam ini, jangan buru-buru meninggalkan ruang makan. Mengintip cosmopolitan, aksi panas pun bisa dimulai di sini.

Bagaimana caranya?

Biarkan pria Anda tetap bersandar di kursi, sementara Anda yang mendekatinya. Minta dia membuka kakinya, sementara Anda membelakanginya.

Duduk di atas pangkuan pasangan dengan nyaman sementara tangan Anda mulai memanjakan organ intimnya. Ketika dia sudah siap memasuki Anda, condongkan badan bagian atas ke depan dan cengkeram meja sebagai pegangan.

Saat miliknya sudah masuk ke Anda, angkat kaki Anda hingga melayang dan rapatkan supaya dinding organ intim Anda menjadi lebih sempit.

Mengapa Anda akan menyukai?

Sensasinya lebih dari doggy style dengan posisinya yang duduk, ia pun akan lebih relaks dan fokus untuk beraksi jauh lebih kencang.

Alhasil, Anda akan merasakan sensasi tingling, mulai dari ujung jari kaki hingga kepala. Apalagi ketika ia mengangkat Anda lebih ke atas sedikit, ia akan mudah melihat organ intimnya keluar-masuk ke Anda. [mor]

Komentar

Embed Widget
x