Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 13:42 WIB
 

Jika Alat Vital Kecil, Begini Cara Puaskan Si Dia

Oleh : Santi andriani | Selasa, 9 April 2013 | 20:15 WIB
Jika Alat Vital Kecil, Begini Cara Puaskan Si Dia
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Ukuran organ intim Anda terkadang memang menjadi masalah penting bagi pasangan. Pandangan umum berlaku ukuran yang besar akan memberikan kepuasan besar pula.

Tapi jangan salah, ini semua hanya masalah teknik. Tidak perduli jika kebetulan milik Anda berukuran kecil, bukan berarti Anda tidak bisa membuat pasangan 'melayang'. Asal tahu tekniknya, Anda bisa mengalahkan Hercules sekalipun.

Mengutip askmen, yang paling penting adalah bagaimana kualitas pemanasan yang Anda lakukan. Salah satunya area klitoris pasangan Anda jangan sampai diacuhkan, ini bisa menjadi daerah kekuasan Anda.

Baik dengan rangsangan manual maupun oral seks, si dia tidak akan meminta Anda berhenti sampai ini cukup untuk dilanjutkan ke penetrasi.

1. The Doggie

Posisi ini bahkan bisa membuat organ intim Anda yang kecil terasa cukup besar. Sementara kepalanya nyaman di atas bantal, pastikan punggungnya melengkung dan pahanya harus ditarik bersamaan. Saat inilah Anda mulai bekerja.

Tip: miring ke depan saat penetrasi membuat lebih nyaman dan mempertahankan keintiman, memungkinkan dia orgasme secepat mungkin.

2. The antelope

Ini adalah varian dari the doggie. Anda berdua harus berlutut berdua di lantai atau bersandar di di sofa, buka kakinya dan Anda bisa mulai memasukinya, Biarkan tangannya yang bebas untuk menstimulasi dirinya sendiri.

3.The snake

Biarkan wanita Anda berbaring dengan perut di bawah dengan kaki tertutup. Agar nyaman, selipkan bantal di bawah pinggulnya sampai bokongnya melengkung ke atas. Saat inilah Anda mulai bisa menstimulasi klitorisnya hingga Anda merasa cukup waktu untuk memasukinya.

4.The rabbit ears

Biarkan wanita berbaring dengan punggungnya, angkat paha dan kakinya hingga sebatas telinganya. Selipkan bantal di bawah bokongnya, ini akan memudahkan organ intimnya menerima organ intim Anda . Ketika Anda melakukan penetrasi, dia seolah-olah merasakan bahwa Anda tengah mengisi penuh organ intimnya dengan milik Anda. [mor]

Komentar

 
Embed Widget

x