Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 20:28 WIB

Hubungan Intim Emosional Lebih Memuaskan

Oleh : Santi andriani | Senin, 8 April 2013 | 14:30 WIB
Hubungan Intim Emosional Lebih Memuaskan
ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta- Hubungan emosional sangat penting agar pengalaman seksual dengan pasangan lebih memuaskan.

Hasil jajak pendapat Durex terhadap 2000 pria dan wanita menemukan fakta, sebagian besar pria yaitu 95% setuju bahwa hubungan seksual didasari ikatan emosional dengan pasangan memberikan hasil lebih memuaskan.

Begitu juga dengan wanita, yaitu 87% mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman seksual panas dan memuaskan yang dilakukan dengan pasangan tetap dan dapat dipercaya, ketimbang pasangan yang hanya untuk selingan, seperti dilansir dari huffpost.

Dalam bukunya,The End of Men, wartawan Hanna Rosin berpendapat pada awal 20-an budaya hookup, berganti-ganti pasangan (belum tetap) sebenarnya manfaat perempuan dalam jangka panjang dan tidak menghalangi mereka untuk mencari yang terbaik untuk jangka panjang yang melibatkan hubungan emosional.

"Pada akhirnya, keinginan hubungan lebih dalam, selalu menang, baik untuk pria maupun untuk wanita," tulisnya dalam'The Atlanticyang dicetak pada September 2012.

"Tahun hookup mereka cenderung berakhir sebagai rangkaian foto yang dikuburkan di suatu tempat pada halaman buku mereka, dan tidak akan berbagi dengan suami mereka. Memori yang akan mereka ingat sebagai sesuatu yang menyenangkan atau menyedihkan. [mor]

Komentar

Embed Widget
x