Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 05:31 WIB

Perempuan Habiskan 2 Bulan untuk Cukur Bulu Kaki

Oleh : Santi Andriani | Minggu, 7 April 2013 | 13:36 WIB
Perempuan Habiskan 2 Bulan untuk Cukur Bulu Kaki
ilustrasi - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Mencukur bulu kaki ternyata adalah perawatan kecantikan yang paling digemari wanita. Mereka bisa menghabiskan waktu dua bulan sepanjang hidup mereka untuk melakukan ini.

Meskipun ini menyakitkan, nyatanya perempuan lebih suka menerapkan ini. Seperti yang diungkapkan sebuah jajak pendapat tentang kebiasaan perawatan kecantikan.

Sebagian besar perempuan yang disurvei merasa perlu untuk mencukur rambut pada kaki mereka dan rata-rata perempuan akan menghabiskan masing-masing empat menit dalam enam kali seminggu. Sehingga ia bisa menghabiskan hingga 21 jam tiap tahun.

Editor kecantikan Escentual.com, Emma Leslie, yang melakukan penelitian, mengatakan, "Mencukur bulu kaki adalah jauh paling dibenci dari tugas kecantikan untuk wanita Inggris, tapi sayangnya kebanyakan wanita merasa mereka tidak bisa pergi ke luar tanpa melakukannya."

"Ada cara untuk membuat sakitnya sedikit lebih tertahankan - jika Anda terkelupas pertama maka Anda akan mencukur lebih dekat sehingga Anda tidak perlu melakukannya begitu sering. Itu akan mengurangi dua bulan kehidupan perempuan menghabiskan waktu untuk melakukan hal ini," tambanhya seperti dikutip dari dailymail.

Selain mencukur rambut di kaki, berdasarkan hasil survei, ini kegiatan perawatan kecantikan yang dilakukan perempuan sepanjang kehidupan mereka.

Mencukur rambut di kaki-72 hari seumur hidup

Styling rambut- 294 hari seumur hidup

Mencabut alis - 30 hari seumur hidup

Tanpa riasan-52 hari Anda seumur hidup

Menerapkan tan palsu- 12 hari seumur hidup

Bad hair day- 23 hari seumur hidup

Melembabab badan 44 Badan hari seumur hidup

Mencat kuku-20 hari seumur hidup

Peeling-20 hari seumur hidup

Pedikur-11 hari seumur hidup [mor]

Komentar

Embed Widget
x