Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 02:24 WIB

Bosan Bercinta ? Atasi Pakai Cara Ini...

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 29 Maret 2013 | 20:49 WIB
Bosan Bercinta ? Atasi Pakai Cara Ini...
ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Bosan dengan rutinitas bercinta seringkali menjadi isu seks yang dihadapi banyak pasangan menikah.

Kebosanan sifatnya memang relatif, dan kalau Anda sedang mengalami bosan dengan kehidupan seks Anda, beragam alternatif bisa Anda temui untuk mengatasinya. Apa saja ?

Dilansir Sheknows, berikut trik-trik jitu atasi kebosanan dalam bercinta..

Dress up

Coba sesekali tampil beda di depan suami Anda ketika akan bercinta. Tinggalkan daster atau piyama tidur Anda dan ganti dengan sesuatu yang seksi. Pakai juga pakaian dalam terbaik yang Anda punya.

Berfantasi

Jika Anda bermimpi berhubungan intim bersama suami, coba ceritakan isi mimpi Anda dengannya. Ceritakan kejadian dalam mimpi saat berdua suami dengan nada yang sedikit menggoda untuk menciptakan fantasi dalam benaknya. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghangatkan kehidupan seks Anda.

Coba hal baru

Hal baru memang bisa mengubah suasana menjadi lebih baik. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai posisi baru serta melakukannya di lokasi yang belum pernah dikunjungi bersama pasangan.

Sex toysmungkin bisa digunakan untuk bereksperimen. Menurut sebuah studi di Universitas Indiana, 41 persen wanita telah memakai vibrator saat bercinta dengan pasangan. Tidak ada salahnya mencobanya.

Tampil tanpa busana

Tanpa busana atau telanjang jelas akan membuat Anda mendapatkan perhatian si dia. Untuk para wanita, lupakan baju tidur Anda dan langsung saja lepaskan pakaian untuk menunjukkan pada si dia kalau Anda ingin bercinta. Aksi spontan Anda bisa sangat menggairahkan pasangan.

Sentuhan hangat

Mulailah dengan sentuhan, pijatan mesra dan berlanjut dengan ciuman. Konon ciuman membuat kita merasa lebih intim daripada hubungan seks itu sendiri. Saat berciuman, atur nafas agar selaras dengannya, dan buatlah kontak mata sambil menjelajah ke dalam mulut masing-masing.

Menonton film sensual

Cari referensi gaya bercinta dari menonton film 'syur' bersama pasangan. Film dengan adegan sensual dapat menstimulasi gairah seksual dan dapat berimajinasi lebih besar. Sehingga aksi ranjang bisa semakin panas.

Komentar

x