Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 00:38 WIB

Sensasi Belanja Koleksi Victoria Lewat E-Commerce

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 29 Maret 2013 | 14:15 WIB
Sensasi Belanja Koleksi Victoria Lewat E-Commerce
People
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Menyadari, koleksi busananya banyak diminati, Victoria Beckham kini meluncurkan situs e-commerce bagi para pecinta mode.

Situs yang diperkenalkan belum lama ini mengeluarkan beberapa busana ikonik dari label Victoria Beckham. Beberapa di antaranya adalah koleksi terlaris yang sedikit dimodifikasi.

Jernih, sejuk, dan modern. Itulah kesan yang ditangkap saat orang membuka laman situs tersebut. Tidak hanya berfungsi sebagai peritel, toko online ini juga membuat penggemar bisa mengintip apa saja di balik usaha mode Victoria, termasuk papan kreativitas dan video.

Produk yang ditawarkan tentunya berbagai busana siap pakai. Setiap jenis harganya berkisar ratusan dollar AS, tapi untuk koleksi gaun eponymous Anda harus merogoh kocek lebih banyak karena harganya mencapai kisaran US$2.000.

Tak hanya itu, istri pesepakbola David Beckham ini juga memajang tiga dari sunglasses favoritnya: koleksi Feather Butterfly (US$595), Granny Cat (US$535), dan Classic Aviator (US$850), yang dihiasi frame keemasan dan lensa cermin emas 18 karat.

"Eyewear yang bagus adalah pelengkap sempurna untuk setiap busana," ujar Victoria pada People.

Menurut Victoria, koleksi ini dibuat dengan tangan di Italia menggunakan teknik-teknik mutakhir, dan bahan baku terbaik.

"Setiap bagian dipotong dengan tangan, dirakit, dan dipoles, dengan estetika yang halus, chic, dan aspirasional, yang merupakan jantung dari visi kreatif saya," ungkapnya. [mor]

Komentar

Embed Widget
x