Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:41 WIB

Kurangi Mual, Kim Kardashian Lakukan Terapi Ini..

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Kamis, 28 Maret 2013 | 15:28 WIB
Kurangi Mual, Kim Kardashian Lakukan Terapi Ini..
dailymail
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Rasa mual pasti dialami setiap wanita, termasuk Kim Kardashian, saat sedang hamil.Beragam cara dilakukan untuk mencegahnya salah satunya melalui terapi akupuntur wajah.

Dilansir Dailymail, Kim memilih melakukan akupunktur untuk membuat wajahnya terlihat lebih segar, sekaligus bisa terhindar dari rasa mual yang kerap dirasakannya setiap pagi hari, seperti kebanyakan perempuan hamil pada umumnya.

"Akupunktur merupakan alternatif yang baik untuk menghindari facelift, khususnya untuk wanita hamil.Terapi ini bisa membantu meringankan gejala seperti mual di pagi hari dan stres," jelas ahli akupunktur Colorado Martha Lucas.

Dan seperti biasanya, bintang reality show ini pasti selalu mempublikasikan seiap kegiatannya ke berbagai jejaring sosial yang dimilikinya, misalnya dengan mengunggah ke instagram.

Di dalam foto terlihat wajah Kim penuh tusukan jarum. Namun Kim terlihat tetap tenang sambil menutup matanya.

"Untuk menjaga keremajaan kulit, jarum ditusukkan di seluruh wajahnya, termasuk pipi dan telinganya. Ketika jarum sebanyak 30-40 buah ditusukkan pada wajah, maka akan memproduksi kolagen dan elastin dapat dirangsang. Inilah yang menghasilkan kulit tampak lebih segar," terang Lucas. [mor]

Komentar

Embed Widget
x