Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 09:45 WIB

Wanita Suka Pria Nakal? Ini Alasannya

Oleh : Santi Andriani | Kamis, 28 Maret 2013 | 13:27 WIB
Wanita Suka Pria Nakal? Ini Alasannya
Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pria baik-baik memang menjadi idaman. Tapi sesekali bersikap nakal juga diperlukan karena ini dianggap akan menggairahkan hubungan.

Mengutip femalefirst, terungkap mengapa wanita menginginkan sesekali pasangan mereka memiliki sisi nakal untuk menyemarakkan hubungan percintaan mereka.

Namun tidak dijelaskan apa ukuran nakal dan bagaimana batasannya ini bisa ditoleransi.

1. Tantangan

Pria dengan kegiatan sedikit berbahaya dan tidak lazim dari kebiasaan pada umumnya.Ini menantang wanita untuk terlibat sedikit dalam kegiatannya sehingga hidup lebih semarak.

2. Bagai drama

Jika hidup mulai membosankan dengan suasana dan kegiatan yang itu-itu saja, seringkali sesuatu yang dramatis atau dilebih-lebihkan perlu juga untuk menghidupkan kembali hidup.

3. Obat kebosanan

Jika Anda bosan dengan pria yang selalu bertanya bagaimana perasaan Anda dan berusaha untuk menyenangkan dalam segala yang dilakukannya, Anda akan segera mencari seorang pria yang dengan caranya yang berbeda dan melibatkan Anda dalam kegiatannya yang tidak biasa.

4. Pemberontak

Pria dengan kecenderungan ini akan mendorong Anda mencoba hal-hal baru yang belum pernah Anda lakukan, dan hidup di sisi liar akan membuat Anda merasa hidup.

5. Perhatian

Dengan berpacaran dengan seorang anak nakal, Anda pasti mendapatkan banyak perhatian. Bahkan jika Anda putus, orang masih akan berbicara tentang Anda. [mor]

Komentar

Embed Widget
x