Find and Follow Us

Jumat, 24 Mei 2019 | 07:14 WIB

Demi Tubuh Seksi, Selebriti Ini Rela Makan 'Kapas'

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 15 Maret 2013 | 12:30 WIB
Demi Tubuh Seksi, Selebriti Ini Rela Makan 'Kapas'
Ilustrasi - Ist

INILAH.COM,Jakarta - Bagi perempuan yang mengidamkan bentuk tubuh yang sempurna, apapun akan mereka lakukan untuk membuat tubuhnya langsing dengan lekukan yang indah termasuk rela mengkonsumsi 'kapas'.

Program diet merupakan salah satu cara yang sering dilakukan para selebriti untuk mendapatkan tubuh yang indah. Bahkan mereka dikabarkan pernah melakukan program diet unik, atau bisa dibilang aneh yakni rutin mengkonsumsi gelatin dan kapas.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, selain melakukan diet gelatin dan kapas, berikut beberapa program diet aneh yang sering dilakukan para selebriti untuk mendapatkan tubuh indah.

Gelatin dan kapas

Dengan agar-agar kapas itu, Anda tidak perlu lagi mengkonsumsi makanan lezat lainnya yang bisa menyebabkan berat tubuh naik. Teori di balik diet bola kapas adalah bahwa jika Anda makan cukup banyak sebelum waktu makan, maka perut menjadi terlalu penuh untuk mengonsumsi makanan.

Permasalahannya adalah, kapas bukan makanan, yang berarti tidak memiliki nutrisi. Hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada sistem pencernaan Anda.

Diet ala Master Cleanse

Diet Master Cleanse tidak memperbolehkan Anda minum apa-apa kecuali air, jus lemon, dan jus cabai cayenne selama 14 hari penuh! Anda juga harus meminum obat pencahar di pagi dan malam hari. Diet ini dirancang untuk benar-benar membersihkan sistem pencernaan Anda dan telah diuji oleh bintang-bintang seperti Beyonce.

Diet ini bertujuan untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara cepat, tanpa rasa kembung. Ingatlah untuk selalu memeriksakan diri dengan dokter sebelum mengubah kebiasaan makan Anda.

Diet makanan mentah

Bagaimana jika Anda harus makan sayuran mentah untuk sarapan, makan siang dan makan malam? Mengunyah wortel dan brokoli sepanjang hari mungkin terdengar tidak menyenangkan, tetapi semua rasa "sakit" yang mereka alami pasti ada hasilnya.

Tampaknya beberapa bintang seperti Katie Holmes telah mencoba diet makanan mentah ini dan sangat terbantu dalam program penurunan berat badannya.

Menghirup aroma makanan

Sudah menjadi rahasia umum Fergie-Black Eyed Peas dan Cindy Crawford menghirup cuka sari apel sebagai pembersih usus dan penekan nafsu makan. Mereka berfikir aroma itu dapat membuat metabolisme yang dapat membantu melawan ketagihan makan.

Meskipun dianggap ampuh, tapi tidak ada yang menggantikan makan sehat dan latihan teratur untuk menurunkan berat badan.

Konsumsi jeruk bali

Diet makan jeruk Bali ini sudah ada sejak tahun 1930-an dan sangat populer dikalangan selebriti seperti, Kylie Minogue dan Brooke Shields. Anda ternyata bisa kehilangan 10 kilogram dalam 12 hari jika mengikuti cara yang benar dan dianggap bagus untuk menurunkan berat badan secara cepat.

Memakan jeruk Bali bersama protein diduga memicu pembakaran lemak dan karena itu Anda diminta untuk makan banyak daging, kacang-kacangan dan sayuran. Karbohidrat harus dihindari sebisa mungkin dan tidak boleh ngemil di antara waktu makan.

Rokok dan Obat pencahar

Selebritis dunia di era 1980-an dikenal sangat dekat dengan rokok dan obat pencahar sebagai pola diet. Dua benda yang akan menjadi momok bagi diri sendiri. Asap rokok adalah bunuh diri untuk kulit Anda dan organ vital lainnya. Sementara itu, obat pencahar akan membuat sistem pencernaan Anda akan terganggu.

Diet bumbu

Mariah Carey mempercayai bahwa bumbu masakan merupakan penyebab berat badan dan kalorinya meningkat. Oleh karena itu, sang Diva terpaksa mengonsumsi rasa hambar, seperti ikan tanpa garam, gula, dan rempah-rempah atau bumbu masak lainnya, pada makanannya.

Diet udara

Diet ini mengharuskan hidup hanya dengan udara. Breatharians (pengikut diet ini) percaya bahwa ketika manusia menemukan arti paling murni di dunia, mereka tidak lagi membutuhkan makanan, air atau tidur. Seorang wanita Australia bernama Jasmuheen, mengaku sebagai Breatharian, dan mencoba untuk membuktikannya.

Tapi, pembuktian dibatalkan setelah empat hari, ketika ia sedang berpidato pupil matanya membesar dan ia mengalami dehidrasi akut.

Komentar

Embed Widget
x