Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:27 WIB

30 Hal Membuat Liburan Sempurna

Oleh : Santi andriani | Minggu, 17 Februari 2013 | 07:06 WIB
30 Hal Membuat Liburan Sempurna
Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ingin liburan Anda menjadi sempurna? Yang diperlukan adalah mengambil perjalanan selama 11 hari, dengan penerbangan selama lima jam, kulit coklat yang sempurna dan menerapkan beberapa gaya dalam novel dewasa Fifty Shades of Grey.

Hal itu terungkap dalam jajak pendapat yang melibatkan 2.000 orang dewasa yang menanyakan apa saja yang bisa membuat liburan mereka menjadi sangat sempurna dan memuaskan.

Mereka mengungkapkan, memesan layanan kamar pribadi, penerbangan kelas pertama, menikmati layanan penggelapan kulit adalah yang bisa membuat liburan menjadi sempurna.

Sebanyak dua pertiga dari mereka mengatakan, ketenangan dan kedamaian lokasi liburan adalah aspek penting untuk mendapatkan liburan memuaskan.

Roy Collett, pendiri Colletts Travel, yang melakukan survei, mengatakan, "Liburan yang sempurna harus memiliki beberapa elemen seperti mendapat sinar matahari yang hangat, tempat yang damai dan tenang, menempati urutan tertinggi dalam daftar."

"Setelah bekerja sangat lama sehingga istirahat dan relaksasi yang dikombinasikan dengan sejumlah sentuhan seperti pemandangan dan belanja adalah cara sempurna menghabiskan liburan," sambungnya, seperti dikutip dari dailymail.


Idealnya, setelah mendapat akomodasi, wisatawan rata-rata menghabiskan setidaknya tiga hari dari 11 hari waktu liburan untuk duduk-duduk di tepi kolam renang.

Sementara tiga hari akan dihabiskan di pantai, berjemur matahari dan kadang-kadang berpartisipasi dalam olahraga air atau berenang di laut.

Lain hari akan dihabiskan untuk jalan-jalan dan menikmati budaya lokal dan tujuan wisata. Dan beberapa hari akan didedikasikan untuk berbelanja di pasar lokal dan pusat perbelanjaan.

Wisatawan yang disurvei juga mengatakan mereka bersedia mengeluarkan biaya lebih besar untuk menikmati pelayan pribadi di kamar. Tambahan lain saat liburan yang populer adalah menikmati makan malam di tepi pantai, pijat harian dan kelas yoga. matahari terbit reguler.

Collett menambahkan, "Sementara memiliki penerbangan kelas mewah adalah yang paling diharapkan dalam jajak pendapat ini. Setidaknya ada 30 hal yang dianggap bisa liburan semakin sempurna yaitu,

1. Memiliki penerbangan dengan kelas mewah.

2. Memiliki kolam renang pribadi

3. Menikmati semua layanan fasilitas ekslusif.

4. Private Transfer

5. Menikmati minum yang diantarkan ke tempat Anda berjemur.

6. Memesan layanan kamar

7. Steamy novel

8. Memiliki sopir

9. Menikmati layanan pijat setiap hari

10. Sambutan selamat datang

11. Pelayanan bagasi

12. Makan di tepi pantai

13. Mempekerjakan seorang pelayan pribadi

14. Membayar untuk 'berjemur' di pantai

15. Memiliki layanan cuci pakaian

16. Membayar untuk cabana

17. Mandi di luar ruang

18. Yoga di pagi hari

19.Liburan dilakukan di bulan Juli.

20. Akomodasi hotel

21. Lima jam penerbangan

22. Sembilan jam berjemur di sinar matahari yang hangat.

23. 24 derajat temperatur

24. Tiga hari dihabiskan di pantai

25. Tiga hari di tepi kolam renang

26. Dua hari untuk jalan-jalan di tempat wisata

27. Dua hari belanja

28. Setidaknya menghabiskan sebesar Rp13,4 juta.

29. Mencapai tan yang sempurna

30. Satu hari penuh untuk tamasya. [mor]

Komentar

x