Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:37 WIB

Citarasa Asia dan Westren, Bikin 'Candu' Lidah

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:15 WIB
Citarasa Asia dan Westren, Bikin 'Candu' Lidah
Ist
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Kelezatan makanan Asia sudah jelas amat digemari sebagian masyarakat Indonesia karena tak ada tandingannya.

Nah, apalagi jika kelezatan itu dipadukan dengan citarasa khas Westren? Dijamin akan menghadirkan sensasi tersendiri yang akan membuat 'candu' di lidah Anda karena ingin menyantapnya berulang kali.

Adalah The Belly Clan, restoran di kawasan perkantoran Jendral Sudirman, Jakarta sengaja hadir memberikan sensasi hidangan dengan menu perpaduan khas Asia dan Westren.

Dari semi open kitchennya, sang home chef Hengky Efendy telah menyiapkan berbagai menu unggulan yang siap 'menggoyang' lidah Anda berulang-ulang dengan kelezatan rasa hidangannya.

Ada crab fettucine dengan lumuran Singaporean chilli crab sauce, dijamin akan menghadirkan kelezatan rasa yang tiada tara saat dihidangkan. Tak hanya itu. Wagyu beef burger yang berukuran mini pas untuk berbagi.

Hmm, jangan puas sampai di sini, short rib angus cabai ijo juga akan ikut mengejutkan lidah Anda dengan sensasi kelezatan rasa yang tiada duanya.

Selain menu hidangan makanan yang 'wow', bar di tengah-tengah resto juga akan menyuguhkan minuman dengan performa anggur seperti madame choo yang teracik dari vodka, tetesan buah anggur, basil lemon juice, lengkap dengan bunga mawar.

Tak hanya itu, untuk minuman, para pengunjung juga bisa menemukan beragam koleksi wine dari berbagai belahan dunia dengan harga terjangkau. [mor]

Komentar

x