Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 00:35 WIB

Kembali Bekerja

Sofia Vergara Tutupi 'Payudara' dengan Blouse

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 9 Januari 2013 | 18:05 WIB
Sofia Vergara Tutupi 'Payudara' dengan Blouse
Sofia Vergara kembali bekerja dengan tampilan busana yang tergolong aneh - Dailymail
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pasca perkelahiannya dengan sang kekasih pada pesta malam tahun baru lalu, Sofia Vergara kembali bekerja dengan tampilan busana tergolong aneh. Seperti apa?

Bintang berusia 40 itu kembali terlihat bekerja setelah dirinya menderita penghinaan secara sengaja dengan mempertontonkan belahan dadanya dalam balutan kemben bermodel streples kulit pada perkelahiaan malam Tahun Baru di sebuah klub malam.

Dilansir Dailymail, tampil perdana usai pertikaian malam itu, bintang reality show terlihat kembali bekerja dengan busana tergolong aneh. Dia menutupi payudara seksinya dengan blouse abu-abu dan hitam yang dipadukan dengan skinny jins dan stiletto hitam.

Penampilannya menjadi semakin aneh, ketika Sofia memilih mantel tebal dan panjang untuk menutupi tubuh bagian atasnya. Tak hanya itu riasan wajah dan lipstik yang mencolok serta tatanan rambut berantakan membuat penampilannya terkesan 'amburadul'.

Seperti diketahui, telah terjadi keributan antara Sofia Vergara dengan tunangannya Nick Leob di sebuah klum malam yang berlokasi di Miami. Dalam aksinya tersebut, Sofia sempat terjantuh, dan spontan payudaranya menyelinap keluar. [mor]

Komentar

Embed Widget
x