Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 18:40 WIB

Persembahan Express Group

Kini Ada Antar Jemput Gratis Bagi Penderita Kanker

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 14 September 2012 | 23:24 WIB
Kini Ada Antar Jemput Gratis Bagi Penderita Kanker
IST
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Dalam rangka peresmian Rumah Kita Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), PT Express Transindo Utama (Express Group) menegaskan komitmennya untuk terus memberikan bantuan bagi anak-anak dengan kanker.
Bantuan yang diberikan berupa perluasan jangkauan layanan antar jemput bagi anak-anak tersebut, yang sebelumnya dari Rumah Kita ke rumah sakit atau sebaliknya, saat ini menjadi penyediaan layanan antar jemput dari Rumah Kitaatau rumah sakit ke Bandara Soekarno Hatta atau sebaliknya untuk anak-anak yang berasal dari luar Jakarta.
"Dukungan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama anak-anak dengan kanker yang merupakan generasi penerus bangsa," kata Presiden Direktur Express Group Daniel Podiman, di Jakarta.
Daniel menjelaskan kerjasama yang telah terjalin selama 4 tahun ini diharapkan dapat terus berjalan dengan baik. Express Group senang dapat membantu memberikan layanan antar jemput bagi anak-anak tersebut. Sehingga anak-anak penderita kanker merasa aman dan nyaman.
Peran Express Group dalam mewujudkan Rumah Kita YKAKI ini tidak lepas dari program aksi peduli yang dilakukan Express Group dengan mengajak seluruh pengemudi Express untuk dapat menyisihkan uang penghasilannya dalam @ksi 10.000 dari YKAKI tersebut. Express Group secara berkesinambungan membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat melalui pengumuman yang diletakkan di tiap-tiap back pouch taksi Express reguler dan Express magazine.
"Rumah Kita dapat terwujud berkat kepedulian pihak-pihak yang selama ini membantu YKAKI, dan Express Group bangga menjadi salah satunya," ujar Daniel Podiman.
Sementara itu, Ketua YKAKI, Ira Soelistyo mengucapkan terima kasih kepada Express Group atas bantuan serta aksi sosialnya yang selama ini membantu YKAKI, terutama dalam memberikan pelayanan transportasi bagi anak-anak tersebut.
"Bahkan sekarang tidak hanya dari Rumah Kita ke rumah sakit, namun juga dari Bandara Soetta ke Rumah Kita atau rumah sakit, untuk menjemput anak-anak dari daerah yang baru tiba di Jakarta untuk mengikuti program YKAKI atau menjalankan pengobatan di Jakarta," tambah Ira.
Ira berharap dengan peresmian Rumah Kita ini, YKAKI bisa membantu tumbuhnya Rumah Kita - Rumah Kita lain di daerah-daerah sehingga semakin banyak Rumah Kita yang membantu anak-anak dengan kanker ini. "
Kami berharap, dapat memberdayakan yayasan-yayasan lain untuk membuat Rumah Singgah seperti ini, dan YKAKI akan membantu bagaimana menjalankan serta mengelola rumah singgah (Rumah Kita) tersebut bagi anak-anak ini."
"Kami berharap, aksi sosial seperti ini semakin mempererat sinergi antara Express Group dan YKAKI dalam menciptakan usaha usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak dengan kanker yang kurang mampu dan menyediakan perlindungan permanen bagi anak penderita kanker di Indonesia,' urai Daniel.

Komentar

Embed Widget
x