Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 16:49 WIB

Magmum Gold

Sensasi Rasa Es Krim Berlapis Cokelat Karamel

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 14 September 2012 | 12:30 WIB
Sensasi Rasa Es Krim Berlapis Cokelat Karamel
Magmum Gold - IST
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Bagi para pencinta es krim, rasa cokelat sudah pasti menjadi varian yang banyak diburu apalagi jika dipadukan dengan kentalnya karamel dan vanila.

Karenanya, untuk memuaskan keinginan para pleasure seekers akan kenikmatan cokelat dan es krim, Wall's Magnum kembali meluncurkan varian barunya, Magnum Gold, perpaduan antara kenikmatan cokelat Belgia dengan es krim vanila atau karamel.

"Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami bagi para pleasure seekers yang mendambakan pleasurable masterpiece dalam kesehariannya," kata Oky Andreas selaku Brand Manager Wall's Magnum, dalam acara peluncuran Magnum Gold, di M Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat,Kamis (13/9).

Oky juga menjelaskan hanya Magnum Gold yang merupakan satu-satunya es krim berlapis Belgium Chocolate yang berwarna keemasan. Warna keemasan ini didapatkan melalui pencelupan ke cokelat dua kali. Yang pertama dicelup dalam cokelat berwarna cokelat, lalu dicelup kembali dalam cokelat berwarna kuning.


Khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Magnum Gold bekerjasama dengan World Chocolate Master, Gerhard Petzl.

Ahli chocolate sculpture atau seni ukir cokelat ini merupakan salah satu dari lima besar chocolatier kelas dunia. Kali ini, Gerhard menampilkan keahliannya dengan membuat masterpiece yang menggabungkan pleasurable items ke dalam satu stik es krim Magnum Gold berukuran raksasa.

"Ini salah satu masterpiece saya yang paling unik, merupakan sebuah tantangan besar buat saya menciptakan pleasurable items yang tak terpisahkan dari keseharian para pleasure seekers dalam bentuk es krim Magnum Gold raksasa." jelas Chocolatier.

Dalam kesempatan itu, Gerhard menampilkan tiga kreasi menu es krim yaitu, Gold Waffel Brussell, Gold Chocolate Crepes, dan Gold Caramel Crumble dengan campuran buah-buahan. Menu ini akan ada di M Cafe selama dua bulan mendatang.

Selain tiga menu tersebut, Gerhard juga menampilkan keahliannya membuat es krim raksasa yang menggabungkan banyak bahan ke dalam satu stik es krim.

"Ini merupakan salah satu masterpiece saya yang paling unik namun penuh tantangan," ujanya. [mor]

Komentar

Embed Widget
x