Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:42 WIB

Paket Kidzu Bento Dilengkapi Rasa Buah

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 5 September 2012 | 16:36 WIB
Paket Kidzu Bento Dilengkapi Rasa Buah
IST
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Hidangan cepat saji, tak terkecuali keluaran Hoka-Hoka Bento memang mayoritas banyak dikonsumsi kalangan anak-anak.

Karenanya, berbagai inovasi terus dikembangkan oleh restoran yang mengadopsi gaya Negeri Sakura itu. Bekerja sama dengan PT Unilever Food Solution menghadirkan paket bento anak yang dilengkapi rasa jeruk dari Buavita.

Hal ini bertujuan memenuhi kbutuhan gizi yang cukup. Kebutuhan gizi ini bisa terpenuhi dengan menyediakan karbohidrat, serat, sampai vitamin dalam makanan dan minumannya.

"Menu merupakan salah satu aspek penting bagi perusahaan pelayanan makanan, maka dari itu perlu dikembangkan sehingga pilihan konsumen bisa semakin beragam," kata Adam Djokovic, Manager Director Unilever Food Solution dalam acara peluncuran menu baru Kidzu Bento di Hoka-Hoka Bento, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (4/9).

Adam menjelaskan, Kidzu Bento merupakan jenis paket hidangan untuk anak-anak yang langsung mendapatkan mainan dan juga dilengkapi dengan Buavita rasa jeruk.

"Beli Kidzu Bento sudah termasuk dengan Buavita rasa jeruk kemasan 250 ml, jelasnya.

Menurutnya, dalam paket Kidzu Bento kami mencoba untuk memenuhi tidak hanya kebutuhan makanan yang bernutrisi, tetapi juga dapat menyenagkan konsumen terutama anak-anak dengan beberapa seri mainan yang sangat menarik untuk dikoleksi.

Sementara Johannes Paulus Arifin selaku Direktur Operasional Hoka Hoka Bento bilang, pemilihan kerja sama dengan produk Buavita rasa jeruk dari Unilever dilakukan atas dasar pertimbangan kesehatan.

"Jus adalah pencitraan dari kesehatan," kata Arifin. [mor]

Komentar

Embed Widget
x