Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:42 WIB

Tampil Anggun dan Seksi dengan Gaun Hitam

Oleh : Santi Andriani | Rabu, 5 September 2012 | 16:17 WIB
Tampil Anggun dan Seksi dengan Gaun Hitam
dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Warna hitam memang selalu memberi efek lebih ramping dan cenderung seksi pada tubuh si pemakainya jika diterapkan dalam sebuah pakaian.

Namun seksi juga bukan harus melulu menunjukkan sebagian tubuh si pemiliknya yang berkaitan dengan organ vital.

Gaun warna hitam yang terbuka namun tidak memperlihatkan bagian tubuhnya seperti payudara atau bokong juga akan tetap membuat si pemakainya menjadi seksi. Ini yang diterapkan oleh sejumlah model atau aktris. Ini justru akan membuat yang melihat semakin penasaran.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, beberapa gaun hitam yang seksi tapi tidak vulgar mungkin bisa diterapkan oleh Anda dalam acara specsal.

Seperti penyanyi seriosa Katherine Jenkins, yang memakai gaun hitam Slinky pada acara GQ Men Of The Year Awards. Gaun panjang hingga menyapu lantai ini tampak terbuka di bagian kedua sisi tubuh Katherine dan hanya disambung tali bening dengan lapisan bahan gaun yang menutup belakang tubuhnya.

Namun meski terbuka, gaun Katherine tak memberi kesempatan buah dadanya mengintip ke luar.

Begitu juga gaun hitam yang dikenakan Victoria Pendleton. Memiliki potongan model yang sama dengan gaun Katherine, namun gaun karya Stella McCartney ini hanya sebatas lutut.Sama seperti gaun yang dikenakan Katherine yang terbuka di bagian samping, juga tidak harus memperlihatkan aset berharga milik Victoria itu.

Si perancang rupanya juga tak mau ketinggalan memamerkan gaun hitam anggun dan seksi karyanya. Stella McCartney. Namun bukan dalam bentuk gaun tapi tetap warna hitam, Stella juga tampak seksi dengan celana hitam dipadu atasan semacam kemben.

Meski membiarkan dadanya terbuka lebar, tapi lagi-lagi aset berharga Stella tak harus ikut diperlihatkan.

Begitu juga gaun hitam yang seksi yang dikenakan oleh penyanyi Kyle Minogue. Sangat anggun tanpa harus mempertontonkan bagian tubuhnya dengan sangat menonjol seperti yang selalu dilakukan para artis. [mor]

Komentar

Embed Widget
x