Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:37 WIB

Ingin Aktivitas Seks Meningkat? Cobalah Warna Ungu

Oleh : Santi Andriani | Rabu, 5 September 2012 | 21:27 WIB
Ingin Aktivitas Seks Meningkat? Cobalah Warna Ungu
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penelitian baru mengungkapkan, kamar tidur yang memiliki nuansa mayoritas ungu, meningkatkan aktivitas seksual dari pemiliknya.

Para pasangan dengan kamar tidur yang menggunakan bedcover ungu, atau warna cat dinding dan furniture lainnya yang berwarna ungu memiliki setidaknya hingga 3,49 kali hubungan intim tiap minggu. Ini lebih besar ketimbang mereka yang menggunakan warna lain dalam kamar mereka.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, sementara mereka yang memilih nuansa merah memiliki 3,18 kali hubungan intim per minggu, lalu mereka yang memilih warna biru langit sebanyak 3.14 kali

Kemudian pasangan dengan kamar tidur memiliki nuansa merah muda bercinta rata-rata 3,02 kali tiap minggu, dan pasangan dengan kamar bernuansa hitam rata-rata hanya 2,99 kali.

Sementara itu, jiwa-jiwa miskin tanpa cinta atau mereka yang memiliki kamar abu-abu cenderung berhubungan seks hanya 1,8 kali per minggu, hijau hanya1,89 kali dan krem hanya 1,97 kali tiap minggu.


Survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa oleh Littlewoods.com juga mengungkapkan bahwa mereka yang tidur di atas bedcover yang terbuat dari kain sutra cenderung memiliki lebih banyak aktivitas seks dibandingkan dengan jenis kain lainnya yaitu sebanyak 4,25 kali tiap minggu.

Disusul jenis bahan dari katun yaitu mereka hanya melakukan aktivitas bercinta sebanyak 2.72 kali tiap minggu, lalu bahan nilon sebanyak 2,35 kali, bahan polister sebanyak 2,33 kali tiap minggu, dan terakhir yaitu berbahan duvet yang hanya 1.80 kali setiap minggu. [mor]

Komentar

Embed Widget
x