Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:48 WIB

Ini Dia 'Hidangan' Penutup Usia Bercinta

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 5 September 2012 | 20:15 WIB
Ini Dia 'Hidangan' Penutup Usia Bercinta
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Usai bercinta, tidur biasanya menjadi suatu aktivitas favorit yang banyak dilakukan sebagian pria dan wanita. Padahal, masih banyak 'hidangan' penutup lainnya yang bisa membawa Anda dan pasangan pada ronde selanjutnya. Apa saja?
Pelukan ringan
Memberikan pelukan ringan setelah bercinta adalah menu penutup acara bercinta yang sangat menyenangkan. Anda akan merasa sangat terlindungi dan merasa sangat dihormati sehabis anda melakukan aktifitas bercinta.
Berikan pelukan dari belakang ataupun saling berpelukan bisa membuat Anda dan suami merasa sangat dekat satu sama lain.
Ciuman lembut dan mesra
Memberikan ciuman lembut tanda sayang juga sangat penting dijadikan salah satu menu penutup acara bercinta dan pasangan. Anda bsia mencium pasangan pada kening ataupun bibir.
Saling meraba
Aktifitas afterplay dengan saling meraba juga bisa menjadi aktifitas paling menyenangkan yang akan membuat anda dan pasangan sangat nyaman ketika melakukan aktifitas bercinta.
Anda bisa membelai rambut, meraba tangan, paha dan bagian tubuh lain pasangan anda. Mungkin anda bisa memulai untuk permainan berikutnya bersama pasangan anda.
Saling lempar pujian
Memberikan pujian kepada pasangan adalah menu penutup acara bercinta anda dan pasangan. Anda bisa melemparkan pujian karena suami sangat hebat melayani anda ataupun hal-hal yang lainnya.
Ekspresikan cinta
Afterplay adalah salah satu waktu yang sangat tepat untuk berkomunikasi tentang hal apa saja.Pada waktu tersebut, orang cenderung sedang merasa sangat nyaman dan bisa diajak berkomunikasi dengan sangat baik. Pasangan akan serius mendengarkan apa yang anda katakana kepadanya.
Berikan kejutan sensual
Selain waktu yang tepat untuk berkomunikasi, anda bisa mengajak pasangan membicarakan rencana-rencana yang indah ke depan.Hal ini bisa saja berkaitan dengan anak, rumah atau hal lainnya.
Gunakan kata-kata yang tepat sehingga pasangan bisa lebih memahami anda dengan baik dan maksud kata-kata anda bisa tersampaikan dengan baik pula.
Menu penutup acara bercinta sebaiknya jangan sampai anda lewatkan. Ini adalah waktu untuk keintiman yang sangat tepat. Pasangan akan merasa nyaman satu sama lain serta memiliki ikatan emosional yang sangat baik.
Hal tersebut akan memberikan efek yang baik bagi kehidupan anda sekaran serta kehidupan anda yang akan datang bersama suami anda. Pastikan anda selalu bercinta dengan sehat. [mor]

Komentar

Embed Widget
x